Info & LifestyleHeboh, Usai Pilpres 2019, Karni Ilyas Mendadak Umumkan Cuti, Bagaimana ILC?

Heboh, Usai Pilpres 2019, Karni Ilyas Mendadak Umumkan Cuti, Bagaimana ILC?

KLIKTREND.com – Pengumuman tentang cuti yang disampaikan Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya serentak membuat netizen heboh, terkejut dan penasaran.

Dalam akun twitternya Karni Ilyas menyampaikan bahwa untuk sementara waktu acara talkshow unggulan di tvOne, Indonesia Lawyers Club (ILC) tidak tayang sementara pada Selasa, 23 April 2019 mendatang.

Pengumuman cuti yang mengejutkan dan membuat netizen penasaran itu dilontarkan Presiden ILC, Karni Ilyas, lewat akun Twitternya, Senin (22/4/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=cOlNdOL_XcU” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Lucinta Luna Buka Jaket, Deddy Corbuzier Bingung

Tanpa Alasan

Terkait pengumumannya di akun Twitternya, Karni Ilyas tidak membeberkan alasannya mengambil cuti. Meski demikian, ia mengklaim jika ILC sudah hampir satu tahun ILC memberikan informasi dan mengawal jalannya Pemilu 2019. Kini Pemilu 2019 sudah dalam proses penghitungan suara dan ILC memutuskan untuk tidak tayang.

“Dear Pencinta ILC: Selama hampir setahun ILC sudah bekerja memberikan informasi, pendidikan publik dan ikut mengawal dari kampanye sampai pemilu. Karena itu mulai Senin besok, saya memutuskan untuk mengambil cuti. Mohon maaf dan sampai ketemu ILC yad,” tulis Karni dalam akun twitter pribadinya @karniilyas, Senin, 22 April 2019.

Trending: Polisi Agendakan Panggil Erin Taulany Atas Kasus Dugaan Penghinaan Prabowo

Namun usai memposting pengumumannya kemudian Karni Ilyas buru-buru meralat cuitannya. “Maksudnya Selasa besok. Maaf salah tulis,” tweet Karni Ilyas.

Trending: Luhut Pandjaitan Sudah Telepon Prabowo Untuk Bertemu, Ini Jawabannya

Sontak saja pengumuman cutinya Karni Ilyas ini pun langsung mendapat respons beragam warganet. Berbagai macam spekulasi pun muncul hingga ada yang merasa kecewa karena berharap ILC bisa mengangkat topik seputar polemik Pemilu 2019.

Berbagai macam spekulasi pun muncul hingga ada yang merasa kecewa karena berharap ILC bisa mengangkat topik seputar polemik Pemilu 2019.

Sebelumnya Karni Ilyas sempat mencuitkan jika ia netral pada Pilpres 2019 kali ini. Berbeda pada 2014 lalu, ia cuti karena mendukung salah satu pasangan calon. Oleh karena netral pada Pilpres 2019 ini, Karni Ilyas mengatakan selama masa kampanye ia tidak cuti.*

TribunNews )

Terkini