Heboh Video Gading Marten Menangis, Ingat Gisel?

KLIKTREND.com – Beredar sebuah video singkat saat Gading Marten sedang menyanyikan sebuah lagu milik Chrisye yang berjudul “Pergilah Kasih”. Di sela-sela menyanyi, ia terlihat mengusap air matanya.

Mengenakan busana putih dan topi berwarna senada, Gading tampil pada sebuah acara. Ia melantunkan tembang milik Chisye itu.

Nampaknya, tembang dengan arti mendalam ini membuat Gading terharu sehingga berkali-kali mengusap air matanya lantaran menangis. Aksi mantan suami Gisella Anastasia ini pu kembali membuat suasana dalam video seketika ramai.

Trending: Ini Pria yang Dekat dengan Gisella Anastasia Setelah Cerai

Video singkat itu ramai beredar pada akun gosip di Instagram. Salah satu yang mengunggahnya adalah akun @lambenyinyir.

“Kalo nyanyi itu harus penuh penghayatan. Kayak babang Gading gini.” tulis @lambenyiyir dalam keterangan video tersebut.

Unggahan ini pun menuai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang mendukung Gading Marten dan mendoakannya agar segera mendapatkan pasangan yang baik.

Diketahui pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada tanggal 23 Januari 2019 setelah lima tahun membinah rumah tangga.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=1PsswE6wdi8″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Dijodohkan dengan Luna Maya, Begini Reaksi Gading Marten

Mendukung Kehabagiaan Mantan Istri

Belum lama setelah perceraian, Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia dikabarkan dekat dengan seoarang pebasket,Wijaya Saputra dan kerap menghabiskan waktu bersama. Mendengar kabar tersebut, Gading Martin pun buka suara.

Seperti yang dilansir merdeka.com, Gading menegaskan, jika kedekatan Gisel dan Wijin, sapaan Wijaya Saputra bukan lagi menjadi urusannya. Apalagi Gading dan Gisel telah resmi bercerai. “Terserah mereka, karena sudah bukan (pasangan),” tegas Gading.

Gading pun menyerahkan sepenuhnya kepada sang mantan istri. Asalkan Gisel bahagia, Gading pun bahagia. “Pokoknya yang bikin Gisel bahagia, gua bahagia,” ungkap pemeran “Love For Sale” ini.*

( Merdeka)

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.