Trending TopicHina Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidi Zidan Dihujat Warganet

Hina Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidi Zidan Dihujat Warganet

Kliktrend.com – Penyanyi legendaris Andika Mahesa alias Andika Kangen Band ramai diperbincangkan warganet setelah dihina oleh rekannya sesama artis.

Dalam sebuah video pendek yang beredar, penyanyi pendatang baru bernama Tri Suaka dan rekannya Zinidi Zidan memparodikan Andika Mahesa.

Trending: Dewi Perssik Mengaku Bisa Tahan Main Tiga Jam di Ranjang

Nahasnya, mereka menertawakan cara Andika Kangen Band saat menyanyikan lagu hingga membuat netizen murka.

Tri Suaka dan Zidan Hina Andika Kangen Band


Kasus tersebut bermula ketika keduanya memparodikan gaya Andika Kangen Band saat membawakan lagu Selingkuh.

Viral di akun gosip, Tri Suaka dan Zidan seolah meledek cara bernyanyi Andika Kangen Band. Lagu Selingkuh Kangen Band pun tampak dibawakan dengan berlebihan.

Trending: Chandrika Chika Disebut Tidur dengan Banyak Pria dan Dibayar Rp20 Juta

Zidan dan Tri Suaka tampak berusaha menirukan mimik wajah dan gestur sang vokalis saat manggung. Keduanya pun melakoninya sambil tertawa-tawa.

Sontak, aksi cover parodi itu pun mendapat cibiran dari warganet. Mereka dinilai tak menghargai musisi senior yang lebih dulu berkarya.

Warganet Bela Andika Kangen Band

Hina Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidi Zidan Dihujat Warganet
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Netizen menilai kalau video yang mereka buat sudah melecehkan penyanyi asli lagu tersebut, yaitu Andika Kangen Band. Netizen menghujat mereka dengan kata-kata yang pedas.

“Eh buset jadi banyak tingkah deh nggak lucu,” komentar @in_dah8612.

“Jujur ya aura dan karya-karyanya bang Andika dapet kok. Tapi dulu juga kadang suka gengsi mengakui, padahal enak-enak banget didenger keren,” tutur @ngemildoeloeyuk.

Trending: Ungkap Alasan Pacaran dengan Wulan Guritno, Sabda Ahesa: She’s Hot

“Nah kan mulai keluar sifat sombongmu merendahkan orang lain tanpa berkaca. Ayo berkaca yo bahwa salah satu sebab kamu terkenal karena karya orang lain,” balas @anjuankar.

“Star sindrom ya. Kasian, Bambang tampan mah artis beneran, albumnya banyak yang hits, nggak sombong,” imbuh @mierayuliansari_.

Identitas Tri Suaka dan Zinidi Zidan

Hina Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidi Zidan Dihujat Warganet
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Seperti diketahui, Selingkuh adalah lagu hits dari album Kangen Band berjudul Tentang Aku Kau dan Dia yang dirilis pada 2007.

Sementara Zidan atau yang bernama asli Zinidi Zidan, merupakan penyanyi cover yang dikenal lewat lagu Buih Jadi Permadani milik band asal Malaysia, Exist.

Trending: Marshel Widianto Bongkar Kebobrokan Indra Kenz di Belakang Kamera

Tri Suaka sendiri merupakan penyanyi pendatang baru yang populer dengan hit miliknya, lagu ‘Aku Bukan Jodohnya’ yang diciptakan Charly Van Houten.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan dikenal karena sering membawakan ulang lagu-lagu dengan versi suara mereka. Namun sayangnya mereka kembali viral karena video parodi yang mereka buat.*

Terkini