Trending TopicHina Bapak Sendiri, Arafah Rianti dan Halda Sebut Dia Malas Kerja

Hina Bapak Sendiri, Arafah Rianti dan Halda Sebut Dia Malas Kerja

Kliktrend.com – Komika Arafah Rianti dan adiknya, Halda menjadi sorotan publik setelah jadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier.

Kedua kakak beradik itu langsung viral di sejumlah platform media sosial karena pernyataan kontroversial mereka dalam acara tersebut.

Trending: Punya Badan Berotot, Pevita Pearce Diejek Netizen

Menurut pengakuan keduanya, tidak semua orang tua khususnya ayah itu punya motivasi untuk bekerja menghidupi keluarganya.

Deddy Corbuzier Tertawa Ngakak


Dalam video versi lengkap wawancara keduanya, Deddy Corbuzier yang jadi tuan rumah langsung tertawa ngakak saat berbicara dengan mereka.

Semula, mereka membicarakan banyak hal secara random hingga kemudian berdiskusi hal-hal yang berkaitan dengan keluarga mereka.

Trending: Baru Setahun Nikah, Cupi Cupita Tulis Pesan Perpisahan di Instagram

Hal yang tidak diduga justru terjadi pada momen tersebut. Arafah Rianti dan sang adik kompak meroasting bapaknya sendiri.

Karena secara tak langsung Arafah Rianti menyebut bahwasanya sang ayah merupakan sosok yang dianggap malas bekerja.

Sebut Sang Ayah Tak Punya Tulang

Hina Bapak Sendiri, Arafah Rianti dan Halda Sebut Dia Malas Kerja
Foto: kliktrend.com – Web/@tribunnews

Menurut definisi yang umum diketahui masyarakat, sosok ayah disebut sebagai tulang punggung keluarga. Tetapi Arafah Rianti malah menyebut bahwa ayahnya justru tak punya tulang.

“Bapak kita ada tulangnya doang, punggungnya nggak ada soalnya malas kerja,” ucap Arafah.

Sontak mendengar penuturan tersebut Deddy Corbuzier langsung tertawa terbahak-bahak. Ayah dari dua orang anak ini tak bisa menghentikan tawa keras yang selalu keluar dari mulutnya.

Trending: Umbar Rahasia Ranjang, Anang dan Ashanty Dihujat Warganet

Hingga tiba-tiba saja pria berkepala plontos tersebut merasa jika dirinya mimisan karena tertawa terlalu kencang.

“Aduh mimisan gue,” ucap Deddy.

Saat suasana masih begitu lucu, Arafah Rianti yang juga masih tertawa, Halda Lantas menimpali. Ia menambahkan bahwasanya ayahnya tersebut dianggap bukanlah merupakan seorang tulang punggung.

-

“Tulang punggung yang gak punggung punggung amat,” ucap Halda.

Pada kolom captionya, Deddy Corbuzier juga menyatakan bahwa dirinya tak kuasa menahan tawa. Melihat tingkah kocak dari dua orang bintang tamunya kali ini.*

Terkini