People & CelebHotman Paris Buka Fakta 25 Teman Kencan Lucinta Luna

Hotman Paris Buka Fakta 25 Teman Kencan Lucinta Luna

KLIKTREND.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutape mengaku terkejut saat memeriksa isi pesan WhatsApp Lucinta Luna baru-baru ini. Menurutnya, setidaknya ada 25 pria yang saat ini menjadi teman kencan Lucinta Luna.

Hotman Paris mengungkapkan, para pria yang menjadi teman kencan Lucinta itu berasal dari kalangan public figur.

“Ada yang masih muda, pemain bulu tangkis itu terkenal. Kalau lain-lain kisaran 30 tahun. Tapi ada aktor gaek itu huuuuu, di tempat karaoke. Udah tahu lah,” ungkapnya seperti dilansir KapanLagi, Sabtu (2/3/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=1JFgy2orCyw” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingTak Diundang ke Nikahan, Hotman Paris Bocorkan WA Syahrini

Dalam penuturannya, Hotman Paris juga meneruskan pesan Lucinta Luna kepada para istri agar menjaga suaminya.

“Intinya dia mau bilang, ‘Jaga suamimu, jangan mencemooh aku. Kamu memperolok saya sementara orang di sampingmu ngejar aku’ itu kata dia,” jelas Hotman Paris.

Senin, Hotman Ekspos Teman Kencan Lucinta Luna

Kepada media, Hotman Paris Hutapea pun mengaku akan segera mengekspos pria-pria yang menjadi teman kencan Lucinta Luna.

“Dia tahu kalau curhat sama saya bakal cepat terekspos. Mungkin Senin akan saya ekspos, tapi saya tidak akan sebut namanya karena saya ahli hukum, saya tahu batas-batasnya. Siapa bule yang sekarang lagi pacaran sama artis, siapa yang habis cerai, siapa pemain bulu tangkis top, siapa orang Malaysia terkenal,” akunya.

TrendingHeboh Foto-foto Wajah Sembab Luna Maya Saat Umrah

Hotman juga membantah bahwa dirinya membela Lucinta Luna. Ia menyebutkan, dirinya akan membeberkan kalangan artis dan pejabat yang pernah menggunakan jasa Lucinta Luna untuk membongkar kemunafikan para suami.

“Hotman tdk membela Lucinta Luna! Hotman bukan teman dan bukan pendukung Lucinta Luna. Tapi Hotman akan membongkar kemunafikan para suami khususnya para seleb cowok yg depan bini depan publik alim tapi diam diam jalin hubungan khusus dgn Lucinta Luna! Bahkan ada aktor gaek yang…? Di kamar khusus karaoke!!,” terang Hotman.

Terkini