People & CelebHotman Paris Mengaku Pernah Jadian dengan Pramugari

Hotman Paris Mengaku Pernah Jadian dengan Pramugari

Kliktrend.com – Pengacara kondang Hotman Paris membuat pengakuan mengejutkan saat dirinya dekat dengan banyak wanita cantik selama ini.

Pengakuan tersebut disampaikan Hotman Paris saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar bersama model seksi Maria Vania.

Trending: Paris Pernandes Bongkar Sifat Asli Indra Kenz, Ternyata Orang Baik

Tidak disangka, Hotman Paris ternyata pernah jadian dengan seorang pramugari namun ia melakukan protes setelah menjalin hubungan dengan ayah tiga anak itu.

Maria Vania dan Hotman Paris


Dalam acara tersebut, Maria Vania dan Hotman Paris menjawab berbagai pertanyaan dari para host, Rian Ibram hingga Dewi Perssik.

Salah satunya menceritakan soal alasan mengapa Vania tak kunjung menjawab pertanyaan Hotman Paris soal ajakannya untuk jadian.

“Maria Vania apa alasan waktu itu kamu lama menjawab dari keinginan dari Bang Hotman Paris. Apa yang buat kamu butuh waktu?,” tanya Rian Ibram.

Trending: Sudah Tua dan Ingin Nikah Lagi, Anwar Fuady: Janda Juga Boleh!

Presenter yang kini dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu lantas menjabarkan beberapa hal yang menjadi pertimbangannya. Maria Vania mengaku takut sakit hati lagi.

“Banyak pertimbangannya, aku takut aku disakitin lagi itu sudah pasti. Aku butuh seseorang yang bisa mengobati sakit hati aku,” ujar Maria Vania.

Maria Vania Risih dengan Aspri Hotman Paris

Hotman Paris Mengaku Pernah Jadian dengan Pramugari
Foto: Kliktrend.com – Web/@intipseleb

Apalagi Maria Vania melihat banyaknya asisten pribadi yang ada di sekitar Hotman Paris. Hal tersebut lantaran dirinya tak suka diduakan.

“Terus banyak banget ceweknya, di sekeliling tuh aspri aspri banyak banget. Aku orangnya kalau sudah sama aku, sudah aku saja, kita enggak suka diduain,” tuturnya.

Trending: Ternyata Mawar AFI Diceraikan Karena Tidak Melayani Hasrat Suami Sejak 2021

“Terus lama-lama kayaknya sudah ada 15 atau 20 cewek, lama-lama hilang, ghosting, ghosting banget Bang Hotman,” sambung dia.

Hotman Paris pun terlihat mulai mendekat kepada Maria Vania setelah mendengarkan pernyataan itu. Sehingga, Vania melayangkan protes terhadap Hotman.

“Kalau dekat kayak gini nih, tapi kalau jauh posting sama cewek lain cewek lain, kayak gitu mulu,” ucapnya.

Hotman Paris Jadian dengan Pramugari

Hotman Paris Mengaku Pernah Jadian dengan Pramugari
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Hotman Paris pun tak heran dengan beberapa hal yang menjadi alasan Maria Vania tadi. Pasalnya, beberapa cewek memang merasakan hal yang sama dengan Vania.

Seperti beberapa waktu lalu, Hotman Paris menjalin hubungan dengan seorang pramugari.

“Gitu lah komplen dari ratusan cewek sama aku. Kemarin saya baru jadian sama seorang pramugari, sudah jalan sudah mendalam, sudah ngedisko sampai pagi, sudah terjadilah semuanya,” ungkap Hotman.

Trending: 5 Potret Terbaru Tante Ernie yang Mengaku Badannya Mulai Mengembang

Namun setelah dua hari menjalin hubungan, pengacara kondang itu tak lagi dihubungi oleh sang pramugari.

Kata Hotman, si cewek merasa keberatan melihat unggahan dirinya bersama wanita lain di media sosial.

Hotman pun berusaha menjelaskan bahwa apapun yang ia unggah di media sosial hanya bagian dari pekerjaannya.

“Terus tiba-tiba aku dua hari enggak dihubungi, katanya kenapa? ‘Sakit hati saya, kita baru jadian postingan kamu sudah cewek ini, cewek ini’, itu kan bagian dari marketing saya bilang,” pungkas Hotman Paris.

Terkini