KLIKTREND.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani sindir Farhat Abbas yang dikabarkan kini tenga berada di Paris.

Sindiran Hotman Paris terhadap rekan seprofesinya bermula lantaran Farhat Abbas kepergok hanya berfoto di Paris oleh Nikita Mirzani.

Sindiran Hotman Paris dilontarkan melalui akun Instagram pribadinya @hitmanparisofficial, Sabtu (14/9/2019).

Trending: Setelah Nikita Mirzani, Giliran Hotman Paris yang Disemprot Elza Syarief

Hotman Paris Pamer Lamborghini

Hotman memberikan sindiran kepada Farhat Abbas sambil memamerkan foto yang sedang berada di depan Lamborghini berwarna kuning.

Di samping mobil Lamborghini kuning itu terlihat masih ada sejumlah mobil Lamborghini lainnya dengan warna-warna yang berbeda.

Tak hanya di samping mobil kuning itu, mobil Lamborghini lainnya juga terlihat berjejer di bagian atas.

Tampak pintu Lamborghini kuning yang ada di belakang Hotman Paris itu terbuka. Dalam foto yang diunggahnya itu, Hotman Paris mengenakan setelan jas berwarna hijau muda.

Hotman Paris di depan Lamborghini
Capture Instagram @hotmanparisofficial

Ia terlihat berpose dengan menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

Melalui keterangan unggahannya, Hotman Paris mengaku foto tersebut diambilnya ketika hendak membeli sebuah mobil Lamborghini.

Hotman Paris menerangkan bahwa dirinya benar-benar membeli, bukan hanya menumpang foto, seperti Farhat Abbas saat sedang berada di Paris.

Selain itu, Hotman Paris juga merasa heran pasalnya Farhat Abbas mengaku bahwa dirinya adalah kolektor tas branded Louis Vuitton (LV) yang tokonya berada di Paris.

Pasalnya jika benar Farhat Abbas merupakan kolektor tas branded tersebut, maka ia sudah tak asing lagi dengan toko Louis Vuitton.

Sehingga, ia tak akan memiliki keinginan untuk berfoto di depan tokonya layaknya turis yang belum pernah memasuki toko barang branded tersebut. “Belanja bukan cuma nebeng photo!

Ada orang ngaku kolektor tas LV tapi kerjanya foto foto di luar toko Lv. Hah? Mana ada kolektor Lv masih foto foto diluar toko Lv ?

Udah bosan lihat kok masih foto? He he pemula ya ke luar negri,” tulis Hotman Paris melalui keterangan unggahannya.

Hotman Paris Sindir Farhat Abbas
Captur Instagram @hotmanparisofficial

Trending: Nikita Mirzani Beri Waktu 3 Hari ke Elza Syarief, Jika Tidak..

Nikita Mirzani Ketemu Farhat Abbas di Paris

Sebelumnya, Hotman Paris juga tampak mengunggah kabar soal Nikita Mirzani yang tak sengaja bertemu dengan Farhat Abbas saat di Paris, Perancis.

Diketahui, Nikita Mirzani mengaku memergoki Farhat Abbas yang hanya berfoto di depan toko mewah Louis Vuitton (LV) tanpa membeli barang-barangnya.

Menanggapi itu, Hotman Paris pun lantas melontarkan komentarnya setelah mengetahui sikap Farhat Abbas yang dikabarkan Nikita Mirzani.

Pengacara yang kerap memamerkan mobil mewah itu mengaku bahwa toko mewah LV merupakan langganannya sejak lama.

Dirinya memamerkan telah membeli puluhan kali barang mewah brand LV selama pergi ke kota yang memiliki menara Eiffel tersebut.

LV sendiri merupakan produsen barang mewah berkelas internasional yang memproduksi barang-barang seperti tas berharga puluhan hingga miliaran rupiah.

Nikita Mirzani nyinyir Farhat Abbas
Nikita Mirzani nyinyir Farhat Abbas

Trending: 7 Bisnis Nikita Mirzani yang Jarang Diketahui Publik

Sindiran Nikita Mirzani Untuk Farhat Abbas

Bertemu Farhat Abbas di Paris, Nikita Mirzani Beri Nyinyiran Menohok

Diketahui, postingan Hotman Paris tersebut diunggah tak berselang lama setelah Nikita Mirzani memberi nyinyiran untuk Farhat Abbas.

Nyinyiran untuk Farhat Abbas dilontarkan Nikita Mirzani melalui Instagram story @nikitamirzanmawardi_17, Jumat (13/9/2019) siang.

Nyinyiran itu disampaikan Nikita Mirzani setelah mengaku bertemu dengan Farhat Abbas di Paris, Perancis.

Nikita Mirzani mengaku pertemuan itu terjadi saat dirinya akan berbelanja di sebuah toko mewah LV, Paris.

Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Nyai tersebut tampak pamer dan mengaku menjadi seorang customer berkelas VIP.

Dirinya mengatakan, menjadi pelanggan VIP agar menjadi customer spesial di LV dan dilayani bak ratu.

“Ketemu Farhat Abbas di Paris,” tulis Nikita Mirzani.

Nyai mau belanja di LV pake vip akses biar enggak antri dan dilayani seperti princess,” sambungnya.

Setelah pertemuan itu, Nikita Mirzani lantas melontarkan nyinyiran menohok kepada Farhat Abbas. Dikatakan bahwa mantan suami Nia Daniati itu hanya berfoto-foto saja di depan toko LV.

Sementara Nikita Mirzani seolah pamer sebagai customer VIP sebagai pembeli barang mewah di toko LV.

Nikita Mirzani pun menyatakan tertawa lepas hingga perutnya terasa sakit saat melihat momen Farhat Abbas hanya berfoto di depan toko mewah bersama seorang wanita.

“Sih Farhat cuma foto-foto doang di depan LV nya sama wanita berkerudung (emoji tertawa),” jelas Nikita Mirzani.

“Hahahahahahahahaha Aduh sampe mules (emoji tertawa),” lanjutnya.*