KLIKTREND.com – Nama Barbie Kumalasari belakangan ini sering menjadi sorotan media karena gaya hidupnya yang serba mewah dengan berlian yang super mahal.

Hotman Paris pun memberikan tantangan kepada Barbie untuk membuktikan keaslian berlian 30 karat miliknya.

Hal ini karena Barbie sendiri mengaku bahwa dirinya menghabiskan Rp 4 miliar untuk perawatan tubuh.

Trending: Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar hanya Menceritakan Fakta yang Ada

Buktikan Keaslian Berlian 30 Karat Miliknya

Barbie Kumalasari sempat menjadi sorotan tatkala memamerkan koleksi berlian yang disebutnya berukuran 30 karat.

Mewahnya koleksi berlian milik Barbie Kumalasari ini tak pelak menarik perhatian pengacara kondang Hotman Paris untuk ikut berkomentar.

Ya, koleksi berlian Barbie Kumalasari akhirnya terungkap dalam vlognya bersama Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

Dilansir YouTube Yessica Iskandar (27/4/2019), istri Galih Ginanjar itu memamerkan beberapa berlian yang ia miliki saat mobilnya digerebek oleh Jedar.

Di hadapan kekasih Richard Kyle itu, Barbie lantas mengulurkan tangannya sembari memperlihatkan deretan cincin yang melingkar di jarinya. “Berapa cincin? Ini masing-masing berapa karat?” cecar Jedar penasaran.

Sembari menunjuk, Barbie Kumalasari mulai menjelaskan jumlah karat berlian yang dipakainya.

“Ini setengah karat, ini 30 karat, ini campuran, fancy yellow 10 karat, dan terakhir 4 karat,” ia menjelaskan.

Mengejutkan, Barbie Kumalasari menyebut jika berlian setengah karat berharga Rp 100 juta.

Sementara, cincinnya yang bertakhtakan berlian fancy yellow dibanderol Rp 10 miliar lantaran merupakan batu mulia langka.

Tak kalah mewah, untuk cincin berlian berukuran 30 karat miliknya ternyata berharga fantastis karena mencapai Rp 30 miliar.

Dengan penuh percaya diri, Barbie Kumalasari menegaskan jika semua berlian yang ia gunakan adalah berlian asli. “Kan kalau berlian asli atau palsunya dari kilaunya aja dah keliatan,” ujarnya.

Trending: Begini Penampakan Rumah Galih Ginanjar dan Barbie yang Tak Biasa

Hotman Paris Tantang Barbie

Siapa sangka, pengakuan Barbie Kumalasari ini mengusik Hotman Paris untuk membuktikan keaslian berlian yang ia pamerkan.

Ini terungkap lewat vlog terbarunya di YouTube Hotman Paris Official pada Kamis (27/6/2019) kemarin.

Awalnya, Hotman Paris membahas soal sindiran yang dilayangkan Galih Ginanjar kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Namun, obrolannya dengan sang asisten, Nurbaeny Janah itu justru merembet hingga berlian yang baru-baru ini dipamerkan istri Galih, Barbie Kumalasari.

Hotman menyebut jika tidak mungkin seorang sosialita di Tanah Air sanggup memiliki berlian hingga 30 karat lantaran ia belum melihatnya hingga kini.

Menurutnya, berlian sebesar itu hanya dimiliki oleh Ratu Elizabeth II yang kini bertakhta di Kerajaan Inggris.

Seolah tak percaya, sang pengacara bahkan menyebut jika seorang wanita mampu membeli berlian 30 karat harusnya ia kini memiliki kekasih berparas tampan.

“Dan harusnya kalau sudah punya 30 karat berlian, harusnya pacarnya minimum seganteng aku tapi harusnya dapat kayak David Beckham atau Brad Pitt!” ujar Hotman.

Hotman Paris menantang pemilik berlian 30 karat itu untuk membuktikan keasliannya dengan dites di toko berlian.

“Jadi sayembara bagi wanita Indonesia yang mengaku punya berlian 30 karat terkait dengan kasus Fairuz. Mari kita rame-rame tes itu berlian di toko berlian Mall 3 Kelapa Gading Mall,” tantang sang pengacara.

Trending: Galih Ginanjar Tanggapi Tantangan Sonny Septian

Hotman kembali tegaskan jika akan meminta maaf dan menyembah orang tersebut jika ternyata berlian yang ia miliki benar berukuran 30 karat.

“Kalau itu memang berlian asli berkelas. Kelasnya apa, oke saya minta maaf dan saya akan menyembah dia,” pungkasnya.

Meski tak secara gamblang menyebut nama, netizen di YouTube kompak menyebut nama Barbie Kumalasari sebagai sosok yang dimaksud Hotman Paris.

“Tante Barbie Kumalasari ditantang tuh sama Gus Hotman. Coba dicek berliannya, kasian udah halu dapet suami begitu kwkw,” komentar akun tyna anggraini.

“Di atas langit masih ada Hotman Paris. Barbie sama Galih jangan pamer ini suhunya kolektor berlian nih,” tulis Dian Septiani.*

Grid )