Trending TopicHotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum Agar Faisal Bisa Mengasuh Gala

Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum Agar Faisal Bisa Mengasuh Gala

Kliktrend.com – Pengacara kondang, Hotman Paris secara terang-terangan mengaku siap memberikan bantuan hukum jika diminta ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

Tawaran Hotman Paris tersebut muncul seiring dengan aksi perebutan hak asuh atas Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi sedang bergulir di pengadilan.

Baca Juga: Terungkap, Doddy Sudrajat Ternyata Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Meski demikian, Faisal memberikan reaksi yang sangat di luar dugaan. Ia hanya mampu mengucapkan terima kasih pada Hotman Paris.

Faisal Dinilai Tulus Merawat Gala


Saat bertemu langsung dengan Faisal, Hotman Paris menawarkan bantuannya. Dalam pertemuan tersebut, pengacara kondang itu melihat ketulusan Faisal ingin merawat cucunya, Gala.

“Saya terima kasih sekali sama Pak Hotman. Tadi sempat dia lontarkan ke saya kalau ada masalah ingin bantu katanya. Terima kasih sekali,” kata Faisal di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (1/11/2021).

Sejauh ini, Faisal telah menyerahkan perkara perwalian sang cucu pada pengacara yang lain. Sehingga dengan terpaksa ia menolak tawaran Hotman Paris tanpa mengurangi rasa terima kasih.

Baca Juga: Apresiasi Inisiatif DPD RI, Menkominfo: Perkuat SPBE Perlu Payung Regulasi

“Tapi tentu saya jauh-jauh hari telah menentukan pilihan saya kan begitu. Jadi niat baik itu saya hanya berterima kasih,” ujarnya.

“Yang jelas kita berjalan seperti biasa, dia kan punya niat baik, alhamdulillah. Orang punya niat baik pada kita ya alhamdulillah tapi kita kan masih ada kita sudah serahkan ke pengacara kita,” kata Faisal lagi.

Masalah Hak Asuh Gala

Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum Agar Faisal Bisa Mengasuh Gala
Foto: Kliktrend.com – Web/@kitatahu

Sebelumnya, Hotman Paris menyatakan kesiapannya membantu Faisal jika dibutuhkan. Seperti diketahui, saat ini Faisal tengah memperebutkan hak perwalian Gala dengan besannya, Doddy Sudrajat.

Gugatan Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat telah dicabut usai Doddy menyatakan keberatannya. Usai mencabut, Faisal akan ajukan gugatan serupa tapi tanpa melibatkan Doddy.

Baca Juga: Bertabur Rejeki, Fuji Dapat Mobil untuk Kemudahan Saat Urus Gala Sky

Doddy sendiri telah menggugat hal serupa di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Selain persoalan hak perwalian, Faisal dan Doddy juga berseberangan ihwal pembagian warisan.

Faisal ingin harta Bibi dan Vanessa disatukan dan dibuatkan tabungan untuk Gala. Sementara, Doddy menginginkan harta mereka dipisah.

Semua Ingin Mengasuh Gala

Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum Agar Faisal Bisa Mengasuh Gala
Foto: Kliktrend.com – Web/@wowkeren

Seperti diketahui, ayah Vanessa Angel dan besannya sama-sama mengajukan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Orangtua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah punya alasan masing-masing kenapa mereka mengajukan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Lupa Tanggal Lahir Gala Sky, Langsung Dihujat Netizen

Untuk Faisal, dirinya membutuhkan ketetapan perwalian guna mengurus segala dokumen sang cucu.

Sementara Doddy Sudrajat merasa tak mau dicap sebagai kakek yang tak memperjuangkan cucunya, sehingga mengajukan hak asuh.

“Saat Gala besar, dia bertanya sama daddy. ‘kenapa daddy tidak memperjuangkan Gala? apa daddy tidak sayang sama Gala? Apa daddy nggak mau merawat Gala?’” ujar Doddy Sudrajat.*

Terkini