KLIKTREND.com – Kasus yang menyeret nama Cut Tari dan Ariel Noah kembali menjadi perbicangan publik saat ini. Video keduanya yang sempat menggerkan publik tanah air beberapa tahun silam kini mulai diperbincangkan lagi.

Persoalan ini kembali menjadi sorotan publik lantaran Hotman Paris, pengacara Cut Tari kala itu membeberkan sejumlah fakta seputar persoalan itu.

Hal ini diungkapkan Hotman dalam program ‘Hotman Paris Show’ di channel YouTube-nya. Dalam acara itu Hotman mengundang mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Trending: Begini Kronologi Kisah Tentang Video Panas Cut Tari dan Ariel Noah

Ungkap Fakta Cut Tari dan Ariel Noah

Masalah yang menimpa Cut Tari dan Ariel Noah selama ini hampir sudah sirna dari ingatan publik. Namun kini persoalan yang menghebohkan itu kembali mengundang perhatian publik. Munculnya perbincangan tersebut tak terlepas dari sentilan Hotman Paris.

Trending: Hotman Kagum Saat Mantan Suami Minta Cut Tari Jujur Tentang Videonya

Tak disangka, dalam pembicaraan yang membahas kasus Vanessa Angel, tiba-tiba Hotman menyinggung kasus Cut Tary yang pernah ditanganinya pada 2010 lalu di depan Bibi. Cut Tary mengaku kepada Hotman berhubungan badan dengan Ariel sebanyak 3 kali.

“Saya dulu pengacara Cut Tary waktu kasus video gini-gini sama Ariel. Yang nyuruh, yang minta mengaku pertama kali saya, kepada Cut Tary, dia ngaku,” buka Hotman.

“Waktu di BAP sama Polwan penyidik, cut Tary di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tary ditanya penyidik kronologis bagaimana gini-gini itu dan di mana, dan Cut Tary mengaku 3 kali,” ungkap Hotman.

Trending: Jawaban Cut Tari Ketika Ditanya Soal Pernikahan

Saat pengakuan itu, Hotman juga bersama Yusuf Subrata yang masih menjadi suami Cut Tary. Kata pengacara tenar itu, Yusuf mendengarkan semua pengakuan Cut Tary.

“Kamu tau nggak, waktu si Cut Tary diperiksa begitu, saya cuma jarak cuma 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua, kronologisnya ini,” ungkapnya Hotman di depan Bibi.

Namun apa reaksi dari Yusuf Subrata? Hotman pun sempat dibuat kaget dan salut saat itu, meski saat ini kedunya sudah berpisah.

“Saya salut. Dia gini, “Ya bagaimana, emang siapa manusia tidak berdosa?” katanya. Itu benar-benar di hatinya, dia terima apa adanya. Saya dengar udah cerai ya?” tukas Hotman.*

Detik )