KLIKTREND.com – Hotman Paris adalah salah satu pengacara yang selalu blak-blakan dalam berbicara. Pengacara kondang ini sering tampil dengan gayanya yang unik dan mengundang perhatian publik. Dalam berbagai acara di televisi, Hotman selalu hadir dengan gayanya yang khas. Namun banyak orang belum mengetahui kisah asmara antara Hotman dan adik Julia Perez, Dela Perez.

Terkait hal tersebut, Hotman Paris buka-bukaan pernah mendekati Della Perez waktu dulu. Mereka bahkan hampir berpacaran ketika itu. “Kita dulu pernah hampir mulai (pacaran). Ngaku. Kita hampir mau mulai dulu,” ujarnya.

Sayangnya, pengacara parlente itu tak benar-benar jadian dengan Della Perez. Sebab, dia menyebut kalau adik mendiang Julia Perez itu mendadak menghilang. “Nggak tahu dia hilang tiba-tiba bukan gue yang salah. Tapi saya lihat jauh lebih cantik dibanding yang dulu,” tuturnya.

Trending: Hotman Paris Ungkap Fakta Tentang Hubungan Cut Tary dan Ariel Noah

Della Perez Salah Tingkah

Hotman Paris terus menggoda Della Perez. Della pun sampai salah tingkah dan wajahnya memerah. Sempat tertunda, kini Hotman menembak Della Perez di acara tersebut. Dia pun lagi-lagi menerima kenyataan pahit karena ternyata Della sudah memiliki pasangan

“Jadi sekarang di hadapan penonton maukah kau melanjutkan hubungan kita yang tertunda dulu? Kan aku nanya. Maukah kau melanjutkan hubungan kita yang ditunda dulu. Jujur gue tanya. Dan kamu akan satu-satunya,” kata Hotman.

Trending: Hotman Kagum Saat Mantan Suami Minta Cut Tari Jujur Tentang Videonya

Menjawab pertanyaan Hotman, Della Perez pun bicara soal kenyamanan. Della pun mengatakan secara jujur bahwa dirinya sudah ada yang lain. Lagi-lagi Hotman harus mereguk pil pahit, lantaran gadis pujaannya kini telah punya kekasih.

“Jadi gue nih yang dibombardir. Kalau aku kan pilihnya kenyamanan, rasa nyaman. Sudah ini bang, sudah taken soalnya,” sahut Della.

Kecewa, Hotman Paris mengenang momen kebersamaannya dengan Della Perez dulu. Della kembali terlihat tak berkutik dan meminta Hotman untuk berhenti karena dia takut diputusin oleh pacarnya. “Kita dinner sampai jam 8 malam di Kelapa Gading. Kita masih ingat dulu dekat kaca. Ya nggak?” ucap Hotman. “Iya, iya. Habis ini gue diputusin nih,” timpal Della.*

Detik )