TrendingHubungan Gisel dan Wijin Dikabarkan Sudah Berakhir

Hubungan Gisel dan Wijin Dikabarkan Sudah Berakhir

Kliktrend.com – Hubungan Gisella Anastasia atau Gisel dengan Wijaya Saputra atau Wijin dikabarkan sudah berakhir setelah sempat renggang tanpa alasan jelas.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Gisel sendiri beberapa waktu lalu daln mengakui bahwa keduanya tidak lagi bersama.

Gisel Mengaku Putus Baik-baik


Tidak hanya itu, sebelumnya orang tua Gempita Nora Marten itu mengunggah kalimat-kalimat haru di Instagram pribadi miliknya bersama Wijin.

“Ya sudah lah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng-bareng lagi,” kata Gisel di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga: Hampir Menangis, Doddy Sudrajat Minta Maaf pada Vanessa Angel

Kendati demikian, mantan istri Gading Marten ini mengakhiri hubungannya dengan Wijin secara baik-baik tanpa meninggalkan masalah.

“Kehilangan ada pasti lah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga itu posisinya memang sudah enggak bareng, pasti ada masanya ‘duh udah enggak bareng,” tutur Gisel.

Putus Sebagai Keputusan Bersama

Hubungan Gisel dan Wijin Dikabarkan Sudah Berakhir
Foto: Kliktrend.com – Web/@detikhot

Gisel menambahkan keputusan tersebut diambil dari kedua belah pihak. Ia pun yakin dapat menjalani kehidupannya tanpa sang kekasih.

“Tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya enggak apa-apa,” tambah Gisel lagi.

Baca Juga: Pengacara Tanggapi Hukuman Gaga Muhammad Diperberat Usai Laura Anna Meninggal

Meski demikian, Gisel tetap tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat menceritakan hal tersebut.

Setelah kasus video syur yang melibatkan dirinya viral, keduanya tampak sudah mulai jarang mengunggah postingan mesra di media sosial masing-masing.

Kompak Curhat di Medsos

Hubungan Gisel dan Wijin Dikabarkan Sudah Berakhir
Foto: Kliktrend.com – Web/@kompas

Sebelumnya, Gisella Anastasia dan Wijin kompak curhat galau soal tak searah. Keduanya kompak menuliskan curhatan galau di media sosial masing-masing.

Gisel mengunggah potret hitam putih dengan Wijin, Kamis 16 Desember 2021. Ibunda Gempita Nora Marten itu menyinggung soal perjuangan dan beda arah.

“Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya
Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah walau berbeda arah.

Baca Juga: Doakan Anaknya Meninggal, Rizky Billar Laporkan 8 Akun Medsos ke Polisi

Berjuang kedepan, kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan. Bukan hanya tentangku, tentangmu, tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya.

Menarilah, walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, cteriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia,” tulis Gisel.

Setelah postingan tersebut viral, isu hubungan keduanya berakhir muncul ke permukaan. Dan Gisel kemudian mengonfirmasi hal tersebut benar adanya.*

Terkini