People & CelebDemi Lunasi Utang Deddy Dores, Putranya Jadi Pengemudi Ojol

Demi Lunasi Utang Deddy Dores, Putranya Jadi Pengemudi Ojol

KLIKTREND.com – Warganet dikejutkan dengan pengakuang putra sulung dari istri ketiga almarhum Deddy Dores, Calvin Dores.

Ia mengaku memilih berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) lantaran ayahnya terlilit utang dalam jumlah yang cukup besar.

“Sebenarnya iya [ekonomi] terpuruk. Karena Papa [Deddy Dores] punya ada satu utanglah yang agak besar, cukup besar sebenarnya,” ungkap Calvin seperti dilansir Suara, Rabu (25/12/2019).

Royalti Karya Deddy Dores Dipakai Melunasi Utang
Calvin Dores bersama rekan-rekan pengemudi ojek online – @dorescalvin

TrendingBeredar Video Adegan Mesra Ariel NOAH dengan Lania Fira

Royalti Karya Deddy Dores Dipakai Melunasi Utang

Tentu saja hal ini menimbulkan tanda tanya, terlebih jika mengingat sosok Deddy Dores yang sangat terkenal. Selain itu, tentu saja Deddy memiliki banyak royalti atas karyanya.

“Masih, masih ada, sampai sekarang masih ada kok (royalti). Cukup banget sebenarnya,” jelas Calvin.

Namun ternyata, penghasilan dari royalti tidak cukup untuk menutup utang yang dimiliki almarhum.

“Cuma balik lagi, saya di sini bicara, karena papa punya ada satu utanglah yang agak besar. Akhirnya royalti itu, pendapatan yang harusnya besar, jadi kecil. Dan saya enggak bisa ngandelin itu,” tuturnya.

Diakui oleh Calvin, utang yang tak ia sebutkan jumlahnya itu hanya diketahui olehnya dan mendiang Deddy. Oleh karena itu, empat anak Deddy yang mendapat penghasilan royalti tanpa dipotong utang.

TrendingAdik Menikah dengan Mantan, Sang Kakak Beri Restu Ditemani Pilu

“Karena di sini ada sangkutan (utang) papa dan saya yang tahu permasalahan ini, yang lain enggak tahu menahu. (Sampai) sempat terjadi kesalahpahaman,” terang Calvin.

Tak ingin ribut karena hal seperti itu, Calvin akhirnya rela jika pendapatan dari royalti ayahnya dipotong untuk membayar utang.

Meski sempat terjadi salah paham, diakui oleh Calvin, hubungannya dengan saudara lainnya masih baik-baik saja hingga saat ini.

Banting Setir Menjadi Pengemudi Ojek Online

Mendiang Deddy Dores adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu kenamaan Tanah Air. Hingga kini, sejumlah lagunya masih akrab di telinga pecinta musik Indonesia.

Berpulang pada 17 Mei 2016 lalu, sang maestro meninggalkan lima orang anak, Calvin Dores, Melodie Vanesha, Ricky Dores, Agnes Hellyawati, dan Aghi Dores.

-

Sepeninggal sang ayah, kehidupan keluarga Deddy Dores pun berubah drastis. Salah satunya yang tersorot pemberitaan adalah sosok Calvin Dores.

Calvin Dores Menjadi Pengemudi Ojek Online
Calvin Dores saat bertemu Calvin Jeremy – @dorescalvin

TrendingJarang Diketahui Publik, Ini 5 Tempat Wisata Menarik di Kampung Betrand Peto di NTT

Sempat menjadi kuli bangunan, Calvin Dores kini menjalani profesinya sebagai supir ojek online beberapa tahun terakhir

Namun, nama besar ayahnya tak lantas membuat Calvin merasa malu menjadi pengemudi ojek online.

“Ya banyak sih yang tanggapan negatif banyak banget. Cuma enggak mau gue pusingin sih kalau soal kayak gitu.bIntinya kan halal, kecuali gue nyuri, yang sifatnya negatif-negatif,” tegas Calvin.*

Terkini