Ibunda Adam Deni Minta Maaf pada Ahmad Sahroni Sambil Menangis

Ibunda Adam Deni Minta Maaf pada Ahmad Sahroni Sambil Menangis
Foto: Kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.com – Ibunda Adam Deni, Susiani menangis sesegukan di PN Jakarta Utara pada Senin (7/3/2022) saat sidang perdana sang putra.

Ia tampak mengucapkan permohonan maaf kepada Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni atas tindakan putranya.

Trending: Tidak Banyak yang Tahu, Mayang Ternyata Sudah Diperiksa Polisi

Ahmad Sahroni merupakan orang yang melakukan influencer kontroversial tersebut ke polisi setelah mengunggah dokumen pribadinga ke medsos tanpa izin.

Ibunda Adam Deni Sulit Bertemu Ahmad Sahroni


Susiani, dengan suara terbata-bata, mengisahkan perjuangannya ketika menyambangi rumah anggota DPR itu. Dia rela menunggu berjam-jam agar bisa bertemu dengan Ahmad Sahroni.

Susiani bahkan rela memohon agar Adam Deni dimaafkan dan menyudahi kasus hukum yang kini telah bergulir ke Pengadilan.

“Saya sudah ke rumahnya (Ahmad Sahroni) dua kali selalu nggak bisa bertemu. Saya tungguin sampai saya mohon-mohon tetap nggak bisa ketemu,” ujarnya.

Tangis Susiani pun pecah mengingat upayanya untuk minta maaf berakhir sia-sia.

Trending: Ngaku Tampil di Paris Fashion Week 2022, Geprek Bensu Dihujat Warganet

“Saya sebagai rakyat, dia sebagai wakil rakyat, tapi saya dipersulit. Saya hanya ingin memohon maaf. Saya nggak bisa omong lagi,” katanya.

Adam Deni sendiri sudah ditahan di Rutan Bareskrim Polri sejak 2 Februari 2022. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan mengunggah dokumen tanpa izin pemilik yang dilaporkan oleh pengacara Ahmad Sahroni.

Sementara sidang perdana Adam Deni digelar perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Adam sendiri hadir secara virtual.

Ahmad Sahroni Buka Suara

Foto: Kliktrend.com – Web/@cnnindonesia

Setelah sekian lama menyisakan teka-teki, data atau dokumen yang dimaksud akhirnya diungkap oleh anggota DPR RI Ahmad Sahroni sebagai pelapor.

Hadir di podcast Deddy Corbuzier, Ahmad Sahroni bilang bahwa dokumen yang diunggah Adam Deni adalah data transaksi pembelian sepeda dari perempuan bernama Olsen.

Sahroni mengakui memang pernah membeli sepeda dari orang tersebut.

Trending: Marshel Widianto Terancam Dihukum Saat Foto Pakai Sarung di Menara Eiffel

“Data yang disajikan di Instagram Adam Deni adalah data dari perempuan itu. Transaksinya benar beli sepeda,” kata Ahmad Sahroni dikutip Senin (7/3/2022).

Tapi persoalannya, Adam Deni membuat seolah-olah data tersebut sebagai bukti Ahmad Sahroni melakukan penyelundupan sepeda dan tindak pencucian uang.

“File penjualan si perempuan itu bukan kepada gue saja, tapi banyak costumernya. Tapi seolah-olah itu file dari data gue pribadi untuk dilaporkan seolah-olah data ini data dukung,” ujar Sahroni.

Proses Hukum Terus Berjalan

Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Ahmad Sahroni mengiyakan orang yang menyuruh Adam Deni unggah data tersebut adalah Olsen. Tujuannya untuk menakut-nakuti dan ujung-ujungnya diduga minta duit agar berdamai.

“Pokoknya perempuan itu nyuruh Adam Deni untuk perkarain dan nakut-nakutin gue melalui media sosial,” katanya.

Trending: 5 Potret Seksi Malvin Shayna, Artis yang Jadi Fantasi Vicky Prasetyo di Ranjang

“Diduga mau meres (melakukan pemerasan), dua-duanya (Adam Deni dan Olsen),” ujar Sahroni lagi.

Sementara itu, menanggapi permintaan maaf Adam Deni yang sempat viral beberapa waktu lalu, Ahmad Sahroni mengaku sudah memaafkannya namun proses hukum terus berjalan.*

Exit mobile version