Alasan Ibunda Indah Permatasari Sebut Tingkah Anaknya Seperti Binatang

KLIKTREND.com – Warganet heboh dengan pengakuan ibunda Indah Permatasari, Nursyah, yang menyebut kelakuan anaknya berubah drastis setelah berpacaran dengan komika Arie Kriting.

Ibunda Indah Permatasari bahkan menyebut kelakuan anaknya sudah seperti binatang. Kepada Detikcom saat diwawancarai di rumahnya, Nursyah mengaku tidak mengenali anaknya lagi.

“Dulu Indah yang begitu baik, tidak pernah keluar rumah, sekarang kayak binatang yang tidak tahu di mana orang tuanya dan rumahnya. Indah Permatasari yang dulu itu anak saya, kalau yang sekarang bukan anak saya,” ungkap Nursyah, Selasa (29/10/2019).

TrendingDipacari Arie Kriting, Sang Ibu Sebut Tingkah Anaknya Seperti Binatang

Berubah Sejak Berpacaran dengan Arie Kriting

Nursyah menganggap perubahan Indah disinyalir usai menjalin asmara dengan Arie Kriting. Indah Permatasari dan Arie sudah berpacaran sejak akhir 2017.

Sejak itu, ia menuturkan bahwa anaknya sering keluar rumah dan pulang tengah malam.

Nursyah juga mengungkapkan, ia pernah bersujud di hadapan Indah Permatasari untuk tetap di rumah. Namun, tindakan itu tidak dihiraukan anaknya.

Nursyah, Ibunda Indah Permatasari
Nursyah, Ibunda Indah Permatasari – Instagram

TrendingUya Kuya Bongkar Hubungan Barbie Kumalasari dengan Farhat Abbas

“Saya tiga kali sujud di kakinya Indah, biar Indah jangan keluar rumah atau pulang tengah malam, malah saya dia kasih cakar pinggang,” ungkapnya.

Nursyah juga mengaku sudah kerap menumpahkan air mata untuk Indah Permatasari karena perubahannya itu. Ia merasa perbedaan kelakukan putrinya ibarat bumi dan langit.

“Hampir dua tahun air mata saya sudah berember-ember melihat dia yang begitu, perubahan drastis, yang dulu jauh bumi dan langit,” tuturnya.

Soal Indah yang Memilih Lebaran ke Wakatobi

Sikap Indah Permatasari yang berubah membuat Nursyah benar-benar sedih. Ia mengaku ketika Lebaran tahun ini saja Indah tak sungkeman.

Indah malah sibuk pergi ke kampung kekasihnya, Arie Kriting. Hal itu membuat Nursyah marah besar dan langsung memutus kontak dari putrinya.

“Selama habis Lebaran Idul Fitri saya sudah tutup hubungan sama anak itu. Dia pergi di kampung si Kriting itu saya tidak dikasih tahu, malah habis Lebaran saya tidak disalamin sama Indah, sementara orang tua si Kriting itu dia datangin sampai beberapa hari di Wakatobi,” jelasnya.

Ayahanda dan Ibunda Indah Permatasari
Ayah dan Ibu Indah Permatasari – Instagram

TrendingViral Ajudan Prabowo Dapat Calon Istri Cantik Mirip Artis

Ibunda Indah Permatasari kecewa karena anaknya justru menghabiskan Lebaran di kampung Arie Kriting. Ia berharap anaknya diberikan kesadaran kembali.

“Dua hari Lebaran dia ke Wakatobi, saya ada di rumah, malah dia suruh antar papinya. Saya bermohon sama Allah kembalikan Indah sadar. Itu anak baikku,” tuturnya.

Ibunda Indah Permatasari Merasa Terusir

Karena nasihatnya diabaikan, ibunda Indah Permatasari merasa terusir. Ia merasa sudah berusaha menyadarkan Indah Permatasari, tetapi tak berhasil.

“Awalnya saya tinggal di Cibubur, karena saya ndak mau lagi ketemu sama Indah, saya tinggal di bangunan di Sawangan,” terangnya.

“Secara perasaan dan tingkah laku Indah, dia usir, tapi tidak dia mengatainya,” lanjutnya.

Nursyah mengaku kini tak tahu di mana Indah Permatasari tinggal. Ia cuma mohon kepada Tuhan untuk melindungi putrinya.

Sosok Nursyah, Ibu Indah Permatasari
Nursyah, Ibunda Indah Permatasari – Instagram

Trending9 Fakta Tentang Indah Permatasari, yang Dikabarkan Jadi Pacar Arie Kriting

“Saya tidak tahu Indah di mana tidurnya. Banyak tanya waktu tahun lalu, saya dibilang orang tidak tahu diuntung, makanya setahun ini saya tidak pernah tanya lagi. Tapi saya selalu bermohon sama Allah lindungi anakku Indah,” tuturnya.

Merasa sudah tak dipedulikan oleh Indah, Nursyah memutuskan untuk memblokir nomornya. Ia sedih saat anaknya bicara soal dirinya bikin susah.

“Saya blokir nomornya karena menurut Indah, saya menyusahkan, saya sedih, saya sakit hati,” ungkapnya.

Curhatan Arie Soal Hubungannya dengan Indah

Sebelumnya, Arie Kriting pernah menceritakan keluhannya saat berpacaran dengan Indah Permatasari. Ia mengaku banyak orang luar yang bersikap jahat terhadap hubungannya dengan sang kekasih.

Keluh kesah pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu dituangkan di Instagram pribadinya. Ia bahkan sampai menutup kolom komentar saat mengunggah foto bersama Indah.

“Tempat untuk pulang di kala lelah mendera. Komentar sengaja dimatikan karena tidak mau memberi ruang bagi orang lain yang ingin bersikap jahat. Entah apa kesalahan saya sehingga beberapa orang merasa boleh berkata jahat kepada saya karena urusan memilih pasangan ini,” tulisnya.

Curhatan Arie Soal Hubungannya dengan Indah
Arie dan Indah – @arie_kriting

TrendingKomedian Arie Kriting Dikabarkan Berpacaran dengan Indah Permatasari

Pria asal Wakatobi itu mengaku sama sekali tidak mengetahui kesalahannya saat memilih Indah Permatasari sebagai pacar. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin menjalani takdir Tuhan.

“Kami hanya berusaha menjalani takdir. Yang mempertemukan dan memberi kesempatan kepada kami untuk saling mempelajari. Mungkin di mata beberapa orang saya dianggap tidak pantas. Tetapi yang terpenting adalah penilaian dia, terhadap kepribadian saya. Semoga terus bertumbuh dan berbahagia,” ungkapnya lagi.*

Terkini