KLIKTREND.com – Ibunda Sandiaga menangis saat mendengar cerita Susilo Bambang Yudhoyono tentang kondisi Ani Yudhoyono.

Tangisan tersebut terjadi saat dia bersama anaknya calon wakil presiden RI, Sandiaga Uno menjenguk Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura Jumat, (22/2/2019).

Seperti yang telah diketahui bahwa Ani Yudhoyono, istri presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono saat ini sedang dirawat di National University Hospital Medical Center sejak beberapa waktu yang lalu.

Sandiaga Uno menjenguk Ani Yudhoyono didampingi istrinya, Nurasiah Uno dan ibundanya Mien Uno. Sebelum menjenguk Ani Yudhoyono, Sandiaga Uno terlebih dahulu melaksanakan shalat Jumat di Masjid Muhammad Saleh.

Baca juga: Ini Alasan Marion Jola Buka Baju Saat Nyanyi

Ziarah ke Makam Habib Noh

Ia juga menyempatkan terlebih dahulu untuk ziarah ke Makam Habib Noh, tokoh Islam Singapura yang dimakamkan di masjid tersebut.

Pada postingannya di akun Twitter @sandiuno, ia memposting foto dirinya dan sang istri sedang menghadap ke mkam tersebut.

“Berziarah ke Makam Habib Noh, seorang tokoh Islam Singapura yang dimakamkan di Mesjid Muhammad Saleh.

Ditemani Ibunda serta istri, insya Allah setelah saya Sholat Jum’at nanti, kami akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono,” tulisnya.

Setelah itu, ia memposting video dirinya saat menjenguk Ani Yudhyonono. Usai melihat kondisi Ani Yudhoyono, Sandiaga bersama istri dan ibundanya berbincang-bincang bersama SBY dan putra sulungnya, Agus Yudhoyono.

Tampak di video itu, SBY terlihat sedang menceritakan kondisi sang istri kepada Sandiaga Uno dan rombongan. Di tengah penjelasan SBY, terlihat ibunda Sandiaga Uno, Mien Uno tampak menangis sesenggukan.

Bahkan, ekspresi Mien Uno itu sampai membuat menantunya harus mengusap-usap punggungnya. Sandiaga Uno yang duduk di samping SBY pun tampak menengok ke ibundanya yang menangis tersedu.

Baca juga: Kisah Vanessa Angel yang Rajin Bersih-Bersih Penjara

Usai menjenguk Ani Yudhoyono, Sandiaga Uno kemudian menyampaikan doa untuk kesembuhannya. “Kami baru saja menengok Ibu Ani, dan alhamdulillah mendapat kabar dari Pak SBY, Ibu Ani menjalani treatment-nya dengan penuh optimism, kita semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama.

Saya bersama ibunda dan ditemani oleh sahabat-sahabat Ibu Ani, insya Allah seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Kita berharap Ibu Ani kembali pulih dan sehat walafiat, Aamin,” ucapnya.*

( TribunNews )