People & CelebNginap di HRH London, Iis Dahlia Kehilangan Uang Rp 200-an Juta

Nginap di HRH London, Iis Dahlia Kehilangan Uang Rp 200-an Juta

Wanita pemilik nama asli Iis Laeliyah itu menjalaskan, pihaknya telah melapor kepada manajer hotel setelah tahu uangnya hilang.

“Udah akhirnya besok paginya saya pengin ketemu manajer, karena kan kita punya planning ya hanya seminggu di London, kita mau pergi ke Manchester dan Liverpool saya minta update dari mereka, karena kalau menunggu kayaknya juga buang-buang waktu,” jelasnya.

Namun, ia mengaku kecewa dengan pihak hotel tempatnya menginap. Menurutnya, pihak hotel tersebut tidak mau bertanggung jawab atas uangnya yang hilang di kamar.

“Enggak ada pertanggungjawabannya. Kita dioper ke sana ke sini. Padahal sudah coba untuk didesak sama orang KBRI juga,” papar Iis.

Iis Dahlia Sekeluarga di London Inggris
Iis Dahlia sekeluarga di London Inggris – @isdadahlia

Menurut Iis, pihak hotel beralasan, bahwa mereka belum menanyakan langsung terkait kehilangan tersebut kepada orang yang menjaganya.

Selain itu, orang yang menerima informasi kehilangan dari Iis juga tak masuk.

“Terus saya tunggu dia bilang akan meng-update kejadiannya, bagaimana-bagaimananya, kalau umpanya si cleaning service itu tidak masuk, akan lapor polisi. Oke saya tunggu, tapi tak ada email,” terangnya.

Trending: Ini Alasan Lucinta Luna Sengaja Ciptakan Sensasi

Menginap di HRH London

Kabar raibnya uang ratusan juta rupiah milik Iis Dahlia dari safety box kamar hotel tersebut menuai simpati netizen Indonesia.

Ada pula yang penasaran dengan nama hotel tempat Iis Dahlia sekeluarga menginap.

Terkini