People & CelebNginap di HRH London, Iis Dahlia Kehilangan Uang Rp 200-an Juta

Nginap di HRH London, Iis Dahlia Kehilangan Uang Rp 200-an Juta

Menurut penelusuran Kliktrend.com, saat berkunjung ke London, diketahui ia dan kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra, menginap di Hard Rock Hotel London.

Hal itu terungkap dari keterangan tempat pada unggahan Instagramnya pada 23 September 2019.

Iis Dahlia Menginap di Hard Rock Hotel London
Iis Dahlia Menginap di Hard Rock Hotel London – Ist.

Pedangdut berusia 47 tahun itu curiga dengan cleaning service yang membersihkan kamarnya. Sebelum uangnya hilang, ia memang meminta kamarnya dibersihkan. Setelahnya, Iis sadar uangnya raib.

“Saya yakin, yakin banget yang ambil itu cleaning service-nya. Karena hari itu saya minta dibersihin kamar. Jarang-jarang saya setiap hari juga enggak saya minta dibersihin kamar,” jelasnya.

Istri dari Satrio Dewandono itu pun akan melaporkan ke polisi setempat, jika memang tak ada pertanggungjawaban dari pihak hotel.

TrendingCharly dan Iyeth Puji Betrand Peto

Netizen Protes ke Hard Rock Hotel London

Kejadian kehilangan uang yang menimpa Iis Dahlia tersebut mendapat dukungan dari sejumlah artis tanah air.

Diberitakan, Raffi Ahmad, Melly Goeslaw, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu kompak mengunggah foto beberapa lembar mata uang asing yang sama di akun Instagramnya masing-masing.

Keempatnya mengunggah dengan jarak waktu berdekatan dengan keterangan yang sama dalam bahasa Inggris. Unggahan foto tersebut juga mereka tautkan ke akun Instagram milik Iis Dahlia.

Frequent travelers need to be careful with their money and stuffs when they are on the street, even if they put them inside the hotel’s safety box,” demikian tulisnya pada  keterangan foto.

Terkini