KLIKTREND.com – Polemik antara Syahrini dan Luna Maya mengundang komentar dari penyanyi dangdut Iis Dahlia. Iis memberikan klarifikasi soal kemelut hubungan antara Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack.

Hal ini disampaikan Iis Dahlia saat menjadi bintang tamu dalam acara Netijen Trans TV pada Selasa (19/3/2019). Acara tersebut dipandu oleh Jessica Iskandar dan Young Lex.

Saat menjadi host di acara Pagi-Pagi Happy, Iis Dahlia mengatakan jika dirinya jadi Syahrini, dia akan mengatakan secara jujur saat Reino Barack mendekatinya.

“Kalau gue jadi incess, paling enggak gue bilang ‘Lun, lu udah putus sama Reino ? kalau udah putus, dia lagi deketin gue. Gue boleh enggak sih deket sama dia’ Paling enggak gitu,” kata Iis Dahlia seolah menirukan Syahrini.

Komentar Iis kemudian mendapat sorotan dari netizen, termasuk keluarga ketiga artis yang bersangkutan. Iis Dahlia yang diundang sebagai bintang tamu kemudian berbincang-bincang dengan Jessica Iskandar dan Young Lex selaku pembawa acara.

[wonderplugin_video iframe=”https://youtu.be/CZ3Bo2vxt6s” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Begini Reaksi Wijaya Saputra Soal Hubungannya dengan Gissela Anastasia

Wawancara Jessica Iskandar dengan Iis Dahlia

Jessica Iskandar awalnya bertanya tentang pernyataan Iis Dahlia. “Mama Iis ngomong apa emangnya,” tanya Jessica Iskandar.

Iis Dahlia lalu menjelaskan perkara yang sebenarnya terjadi. “Mereka ini kan sebenarnya nggak ngomong apa-apa (pihak Syahrini dan Luna Maya), tapi biasa kan ya jarinya netizen,” ujarnya.

 Jessica Iskandar kemudian bertanya di kubu manakah Iis Dahlia berpihak. “Nggak ada semuanya teman,” kata Iis Dahlia.

Menurut Iis Dahlia, untuk urusan seperti Syahrini dan Luna Maya baiknya ada pembicaraan terlebih dahulu agar tak menimbulkan kesalahpahaman di kemudian hari.

“Menurut gue ya, ada pembicaraan ‘ini loh lu kan udah putus sama dia, trus gue lagi deket, nggak papa kan,” kata Iis Dahlia mencontohkan.

“Seandainya ada pembicaraan itu pasti ngga terjadi ribut-ribut kayak sekarang,” jelas Iis Dahlia.

Kemudian Jessica Iskandar menyinggung tentang adik Syahrini, Aisyahrani yang berkoar emuduh ada pihak-pihak mencari panggung di tengah ramainya pemberitaan tentang kakaknya.

“Itu kan adiknya istri sah ngomong soal nyari panggung,” ujar Jessica Iskandar.

Iis Dahlia pun mengelak tudingan adik Syahrini tersebut. “Mau ngapain cari panggung, banyak yang gue tolak malahan,” bantah penyanyi dangdut itu.

“Lagipula ini juga bukan urusan gue, emang gue siapanya mereka, jadi kalo gue mah mau nikah sama siapa, mau pacaran sama siapa, nggak urus sama hidup orang,” lanjutnya.

Trending: Ini Panggilan Kesayangan Mertua untuk Syahrini

Jessica Iskandar pun terus menggali informasi dari Iis Dahlia soal Syahrini. “Jangan-jangan Mama Iis tuh ada dendam sama Syahrini,” tuduh Jedar.

“Ihhh gue temenan sama Rini, kenapa lu… dari jaman dia jadi penyanyi dangdut,” elak Iis.

“Tapi kalo temen kok nggak diundang (di pernikahan),” potong Jessica Iskandar.

Terkait komentar Jessika itu, Iis pun beralasan bahwa wajar saja jika dia tak diundang lantaran teman-teman dekat Syahrini saja tidak diundang.

“Jangankan gue yang jarang-jarang ketemu, temen-temennya yang deket juga gak diundang, memang buat keluarga deket aja.

“Gue juga belum tentu dateng lagi (kalau diundang) gue kan sibuk,” pungkas Iis Dahlia sambil tertawa.(Akira Tandika Paramitaningtyas)

Trending: Heboh Lia Ladysta Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Ini Persoalannya

Syahrini dulunya penyanyi dangdut

Iis Dahlia kemudian mengungkap masa lalu Syahrini yang dibocorkan orang terdekatnya. Seorang adik kelas Syahrini mengatakan bahwa Syahrini tak pernah mau melewati deretan kelas dengan bangunan leter L, jika ia tiba di sekolah.

“Dulu dia kalau mau masuk ke kelas, selalu muter enggak mau lewat depan kelas, sering digodain,” ujar salah satu adik kelas Syahrini, yang enggan disebut namanya kepada Grid.ID saat berbincang, Jumat (15/2/2019).

Iis Dahlia Ungkap Syahrini Dulunya Penyanyi Dangdut new
Masa muda Syahrini – TribunNews.com

“Kalau sudah digoda, tangannya begini (menutup area wajah),” sambungnya.

Syahrini memiliki panggilan yang lucu saat masih sekolah. “Dulu panggilannya Rini Dangdut hahaha,” bebernya.

“Karena dia dulu suka nyanyi dangdut, udah jadi biduan,” pungkasnya.

Sebelum jadi artis seperti sekarang, Syahrini pernah jadi biduan dangut bersama sang adik, Aisyahrani, dalam payung Duo Geulis.*

TribunNews )