KLIKTREND.com – Warganet dihebohkan dengan video tentang seorang pria yang mengingatkan ceramah Sugik Nur alias Gus Nur hingga akhirnya diseret keluar ruangan.

Video yang viral dibahas warganet tersebut dibagikan di media sosial Twitter oleh akun @AryPrasetyo_85 pada Kamis (21/2/2019).

Baca jugaMa’ruf Amin: Membuat dan Percaya Hoaks, Calon Ahli Neraka

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria bertanya perihal ceramah Gus Nur yang ia nilai telah menjelek-jelekkan Jokowi. Pria itu pun mengumpamakan pemimpin negara dengan kepala rumah tangga yang harusnya dihormati.

Namun, seseorang hadirin justru langsung merebut pengeras suara yang dipakai pria itu.

Tak butuh waktu lama, hadirin yang lain juga turut mengerumuni pria berpeci ini. Sambil beberapa meneriakkan takbir, pria tersebut diseret keluar dari ruangan.

Baca jugaIbunda Sandiaga Menangis Saat Mendengar Kondisi Ani Yudhoyono

Dalam unggahannya, akun Twitter tersebut menyayangkan aksi yang para hadirin dengan main hakim sendiri.

Kemarin ada seorang ibu bermental baja mengingatkan jgn menghina presiden! Ini seorg Bpk jg mengingatkan Sugik nur jgn menghina presiden,krn itu sma sja menghina Bpk kita sendiri Lhtlah perlakuan mrk ke si Bpk Miris lgsg di seret sambil takbir. Beginikah Islam?,” unggah akun Twitter @AryPrasetyo_85.

Sontak, video ini langsung menjadi viral di dunia maya. Sejumlah komentar warganet tampak menyayangkan kejadian tersebut.

Gus Nur: Orang Itu Cebong yang Disusupkan

Dalam sebuah video yang lebih lengkap, setelah penanya diusir, Gus Nur mengatakan bahwa orang tersebut adalah cebong yang sengaja disusupkan.

Dalam video yang diunggah akun YouTube Munjiat Channel tersebut, pertanyaan yang disampaikan oleh pria berpeci yang diusir itu, dimulai pada menit 45.10.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=shgJgsmc8BU” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

*