People & CelebIngin Punya Anak, Onadio Leonardo: Tiap Hari Genjot Terus

Ingin Punya Anak, Onadio Leonardo: Tiap Hari Genjot Terus

Kliktrend.com – Pasangan selebritis Onadio Leonardo atau Onad bersama sang istri, Beby Prisillia kabarnya ingin memiliki anak lagi setelah menikah tahun 2019 silam.

Beby Prisillia sendiri mengandung pertengahan tahun lalu, namun keguguran pada akhir tahun 2021.

Trending: Nikita Mirzani Dibela Warganet Usai Juragan99 Melakukan Pembohongan Publik

Dalam keterangannya, Onad menjelaskan bahwa janin sang istri memang memiliki masalah hingga membuat anaknya tidak bisa bertahan.

Onadio Leonardo Ingin Punya Anak Lagi


Meski sang istri pernah keguguran, Onad mengaku tetap tak menyerah untuk mendapatkan anak kedua. Ia bahkan mengatakan telah berhubungan badan dengan sang istri setiap hari.

“Mau sih, saya itu tiap hari saya genjot terus. Maksud saya kayaknya emang kalau masalah anak, masalah rezeki, itu memang ternyata ada di tangan Tuhan,” ujar Onad ditemui di Trans TV, Rabu (23/3).

Peristiwa sang istri yang pernah keguguran sempat membuat Onad dilanda kesedihan. Ia kini menjadikan peristiwa tersebut sebagai pelajaran berharga dalam hidupnya.

Trending: Tipu Publik, Gilang Juragan99 Ternyata Tidak Pernah Beli Jet Pribadi

“Kalau sedih ya sedih, cuma masalah menunda, nggak. Bukan kapok, aduh, cuma gara-gara keguguran nggak mau lagi, ah, nggak, nggak. Kita hajar terus,” ucapnya.

“Mungkin emang belum dikasih aja kali ya. Jadi kita nggak sedih, nggak, maksudnya bukan, tapi mau gimana lagi gitu, kan. Emang jalannya mungkin seperti itu,” kata Beby.

Sementara itu, Beby juga beranggapan sama dengan Onad. Menurutnya, keguguran dirinya yang terjadi saat itu adalah rencana Tuhan.

Ambil Hikmah dari Peristiwa Keguguran Istri

Ingin Punya Anak, Onadio Leonardo: Tiap Hari Genjot Terus
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Onadio Leonardo sendiri, mengambil hikmah atas kejadian keguguran yang dialami sang istri. Meski kecewa, ia merasa tetap tegar menerima cobaan tersebut.

“Karena kebiasan orang begini, kalau udah dikasih harapan terus tidak jadi kan pasti kecewa. Cuma akhirnya kita relate ya, mungkin ini belum jalannya,” kata Onad.

Vokalis Killing Me Inside ini baru menyadari kesalahannya ketika sang istri mengalami keguguran. Pasalnya, orang tuanya sempat berpesan untuk tidak boleh mengumbar kehamilan istri yang sedang hamil muda.

Alasannya, karena orang tua Onadio Leonardo masih memegang teguh mitos yang berkembang di masyarakat.

Trending: Usia Kehamilan Ria Ricis Melebihi Tanggal Nikah, Apakah Hamil Duluan?

“Terus gua juga ada guilty feeling gitu. Soalnya orang tua gua pernah ngomong ‘kamu tuh ngapain sih? kalau istri lagi hamil masih sebulan, dua bulan, tidak usah lah update di Instagram’,” sebutnya.

“Kalau kata orang jaman dulu kan gitu ya, tidak boleh,” tambahnya.

Sehingga, pemeran film Pretty Boys ini sempat berpikir soal tindakannya itu. Mengingat, ia terlalu sumringah saat tahu Beby Prisillia hamil.

Walau demikian, Onadio Leonardo mengambil sebuah pembelajaran atas kejadian itu. Jika sang istri hamil kembali, ia tak akan terlalu mengumbar kabar bahagia tersebut.*

Terkini