Terungkap, Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier Selalu Tampil Botak

Kliktrend.com – Presenter Deddy Corbuzier akhirnya ungkap alasan dirinya selalu tampil botak dalam setiap membawakan acara di televisi.

Presenter yang namanya mulai tenar sebagai magician ini rupanya mempunyai alasan mengapa dirinya sering tampil botak.

Hal ini diungkapkan Deddy Corbuzier dalam sebuah video percakapannya dengan Feby Febiola yang ditayangkan pada Senin (23/11/2020) lalu.

Baca jugaAurel Hermansyah Tak Jadi Menikah Tahun Ini, Anang Hermansyah Dikejutkan Pengakuan Wanita Ini

Alasan Deddy Corbuzier

Untuk diketahui, Deddy Corbuzier memang salah satu selebriti tanah air yang kerap menarik perhatian publik.

Pria yang satu ini memgawali kariernya sebagai magician. Tidak mengherankan jika ia memang kerap mencuri perhatian netizen.

Tidak cukup jadi magician, beberapa tahun belakangan ini ia juga melebarkan sayapnya dengan menjadi presenter dan Youtuber.

Oleh karena itu, meski jarang tampil sebagai magician, Deddy tetaplah memiliki popularitas yang melejit.

Selain karena kariernya, Deddy juga dikenal masyarakat lantaran penampilan khasnya. Deddy memang diketahui memiliki gaya rambut yang khas yakni botak alias pelontos.

Bahkan hingga saat ini, Deddy nyaris tak pernah terlihat menumbuhkan rambutnya.

Namun siapa sangka, rupanya ada cerita unik di balik keputusan Deddy membotaki habis rambutnya tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube miliknya ‘Deddy Corbuzier’ saat mengundang bintang tamu Febi Febiola.

Seperti diketahui, Feby kini juga memutuskan mencukur habis rambutnya lantaran menjalani kemoterapi.

Deddy Corbuzier
Foto Instagram/@mastercorbuzier

Baca jugaBulan Madu ke Bali, Nathalie Holscher Menangis, Ada Apa?

Dalam video itu, Deddy awalnya menceritakan alasan ia selalu tampil botak. Diakui Deddy, ternyata hal itu lantaran sebuah kesalahan di masa lalu.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube miliknya ‘Deddy Corbuzier’ saat mengundang bintang tamu Febi Febiola.

Seperti diketahui, Feby kini juga memutuskan mencukur habis rambutnya lantaran menjalani kemoterapi.

Dalam video itu, Deddy awalnya menceritakan alasan ia selalu tampil botak. Diakui Deddy, ternyata hal itu lantaran sebuah kesalahan di masa lalu.

Deddy mengaku saat menjadi magician, ia kerap mencukur bagian depan rambutnya.

Tak cukup mencukur, ia juga mengaku sampai harus mencabut dengan waxing demi membentuk huruf M.

Siapa sangka, saat ia ingin berubah karakter, bagian yang di-waxing tersebut ternyata tak lagi tumbuh.

“Itu kan harus dicukur, tiap hari dicukur. Ada bagian-bagian yang harus gua cabut pakai kayak wax gitu supaya dia tetap seperti itu rambutnya (bentuk huruf M).”

“Pada saat gue pengen berubah karakter jadi berambut yang biasa. Ternyata di bagian itu nggak numbuh dong,” kata Deddy.

Ia lantas menyimpulkan penyebab dari rambutnya yang tidak tumbuh tersebut.

“Jadi gini, kan ada akarnya tuh, kalau dicabut numbuh lagi.”

“Nah, mungkin otak kita ini pintar diciptakan Tuhan ya, mungkin ketika lu cabut terus otak kita mikir ‘Oh berarti nggak butuh nih’ jadi nggak ditumbuhin di daerah sana’,” terang ayah Azka Corbuzier tersebut.

Lebih lanjut, Deddy juga menceritakan kekhawatirannya saat memutuskan untuk membotaki kepalanya.

Diakui mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut, dirinya sempat stres dengan bentuk kepalanya.

Ia mengaku takut apabila bentuk kepalanya menjadi peyeng. Kendati demikian, lambat laun Deddy mulai merasa percaya diri dengan penampilannya.

Ia juga mengaku sampai melakukan perawatan agar rambutnya kembali tumbuh.

“Gue pertama kali nyukur, stres lu. Karena gue enggak tahu bentuk kepala gue kayak apaan.”

“Gue mikirnya tiba-tiba gue cukur, peyang ke kanan gimana,” tandasnya.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.