KLIKTREND.com – Lucinta Luna yang dikenal dengan sebutan artis kontroversial akhirnya ungkap alasan mengapa dirinya sengaja ciptakan sensasi selama ini.

Melalui channel YouTube pribadinya Lucinta Luna yang diunggah pada Jumat, (27/9/2019) dia mengaku memang sengaja menciptakan sensasi agar bisa terkenal.

Dengan berderai air mata Lucinta Luna mngungkapkan secara jujur alasan dirinya menciptakan sensasi dan mengungkap semua masa lalunya.

Lucinta Luna Artis Kontroversial
@lucintalunafans

Trending:Charly dan Iyeth Puji Betrand Peto

Kisah Hidup Lucinta Luna

Awalnya, Lucinta mengaku, awal perjalanan kariernya tidak semudah yang dibayangkan.

Ia harus bekerja keras demi mengumpulkan uang. Lucinta menceritakan dirinya pernah bekerja sebagai pelayan atau waitress.

Selain itu, kakasih dari Abbas ini mengaku sempat memiliki gaya potongan rambut cepak saat bekerja.

“Di awal perjalanan Ratu (sebutan Lucinta Luna), Ratu bekerja sebagai waitress disitu rambut Ratu benar-benar pendek, pendek cepak gitulah,” katanya.

Namun, gaji yang pas-pasan hanya dapat digunakan untuk menyewa tempat tinggal.

“Gaji UMR yang dulu-dulu tahun 2009 hanya untuk Rp 1 juta ngekos di daerah Tomang,” ucap Lucinta Luna

“Ratu itu bener-bener kelewat kesusahan dari keluarga sederhana, Ratu adalah orang dari biasa-
biasa saja,” imbuhnya.

biasa saja,” imbuhnya.

Artis Lucinta Luna
@lucintalunafans

Trending: Bikin Haru, Makna Anak Diong yang Dibawakan Betrand Peto

Alasan Lucinta Luna Ciptakan Kontroversi

Ia mengakui kehidupan ekonominya sangat memprihantikan di masa lampau.

“Jadi Luna dulu bener-bener kesusahan banget nggak punya apa-apa nggak bisa beli apa, nggak bisa sampai sekarang kayak gini,” katanya.

Akibat terhimpit masalah ekonomi itulah mengapa Lucinta Luna rela menciptakan banyak kontroversi agar namanya lebih dikenal.

“Apapun Luna bisa menghalalkan berbagai cara dengan cara yah nyanyi, cari sensasi, kontroversi, apapun itu,” ujarnya.

Hingga pada akhirnya banyak artis mengajak dirinya menjadi bintang tamu di konten-konten YouTube mereka.

Diketahui sejumlah artis pernah mengajak Lucinta hadir di konten YouTube mereka, seperti Atta Halilintar hingga Boy William

“Sampai banyak artis-artis collab dengan Luna itu selalu trending satu,” sambung dia.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyinggung sosok Muhammad Fatah yang selalu dikaitkan dengan dirinya sebagai seorang transgender.

Lucinta mengaku telah berbohong kepada publik selama ini. Untuk itulah, sudah saatnya dirinya memberikan pengakuan.

“Sudah saatnya Lucinta membuat pengakuan yang sesungguhnya,” tuturnya dengan berderai air mata.

Lucinta mulanya mengakui masa lalunya yang jauh dari kata hidup mewah. Dirinya mengaku mengalami masa-masa sulit setelah kedua orangtuanya meninggal.

Bahkan, ia menyatakan kariernya di panggung hiburan sempat meredup setelah beredar kabar dirinya merupapakn sosok transgender.

Diketahui, Lucinta Luna dikabarkan sosok transgender yang masa lalunya bernama Muhammad Fatah.

“Karier aku hancur pada saat hembusnya gosip-gosip bahwa saya ini katanya transgender,” ungkapnya.

Artis tenar Lucinta Luna
@lucintalunafans

Trending: Betrand Peto Akan Kolaborasi Bareng 4 Artis Terkenal Tanah Air

Mengaku Perempuan Tulen

Dalam video berdurasi 13 menit 32 detik itu, ia berulang kali menyebut ingin memberikan pengakuan kepada publik.

“Kalian harus tahu sebuah pengakuan dari Lucinta Luna, yang di mana Lucinta Luna ingin mengaku kepada kalian,” kata Lucinta Luna.

“Mungkin Indonesia sudah tahu kali ya, gosip-gosip yang tersanter gitu, saya selalu dikait-kaitkan dengan Muhammad Fatah,” sambungnya.

Selebriti yang sering dipanggil Ratu itu menampik kabar jika dirinya merupakan seorang transgender.

Lucinta menegaskan bahwa ia merupakan wanita tulen lantaran sempat mengandung. “Dalam gosip-gosip, sebenarnya itu adalah benar bahwa saya adalah wanita seutuhnya,” ungkapnya berderai air mata.

“Karena terakhir aku cek kandungan, aku berisi anak.”

“Dan itu lah sebabnya itu aku terbukti wanita asli,” jelasnya.

Setelah menyatakan demikian, Lucinta Luna mengaku lega. “Jadi buat kalian para haters agar lega dengan pengakuan aku,” ujar Lucinta Luna.

“Dan juga para fans agar kalian mendapatkan pahala seperti Ratu.”

“Aku lega sekali dengan kejujuran ini, karena jujur damai itu indah,” imbuhnya. Untuk itu lah, dirinya meminta maaf.

Lucinta Luna
@lucintalunafans

TrendingInjak Foto Seorang Pria, Lucinta Luna Dilaporkan ke Polisi

Sosok Muhammad Fatah

Setelahnya, Lucinta kembali menginggung siapa sosok Muhammad Fatah yang selama ini santer dibicarakan dan dikaitkan dengan dirinya.

Ia menjelaskan, Muhammad Fatah merupakan sopir yang sempat bekerja untuknya. Diungkapkan, namun Muhammad Fatah ia pecat lantaran sempat ketahuan mencuri uang milik Lucinta.

Dengan demikian, selebriti sensasional itu mengaku bahwa dirinya bukanlah Muhammad Fatah dan bukan lah seorang transgender.

“Sekali lagi Lucinta Luna mohon maaf ya, telah berbohong selama ini, yang diduga-duga Muhammad Fatah,” terang dia.

“Bahwasannya Muhammad Fatah itu adalah sopir saya yang dulu pernah saya pecat karena nyolong uang saya.”

“Jadi karena itu saya dikait-kaitkan dengan transgender.”

“Lucinta Luna ini wanita seutuhmya, wanita sejak lahir, dan sekarang saya pamit,” tukasnya.