KLIKTREND.com – Marion Jola mengungkapkan alasannya terkait aksi buka baju saat menyanyi di Ambon yang terekam video dan viral di medsos.

Saat Marion Jola menyanyi di depan para siswa di Ambon, dia membuka baju bagian luar, sedangkan pada bagian dalam dia mengenakan lapisan baju lainnya.

Baju bagian dalam yang dia kenakan tersebut berlengan setali saat menyanyi di hadapan ratusan murid salah satu sekolah di Ambon, Maluku, awal tahun 2019. “Memang sempat ramai soal video itu karena di sekolahan,” kata Marion Jola, Kamis (21/2/2019)

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=f7lIA3Khr00″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Videonya Viral, Marion Jola: Pelajaran Berharga Buat Aku

Penyanyi muda ini mengatakan ide membuka baju saat menyanyi tersebut datang dari dirinya. “Sebenarnya (ide membuka baju) datang dari aku, aku menganggap remeh,” ujar Marion Jola.

Marion mengungkapkan dia membuka baju saat itu lantaran suhunya sangat panas di sekolah tersebut.  “Itu bukan tanktop, tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya. Karena kepanasan, aku buka jaket dan memang ya aku anggap remeh,” ucapnya lagi.

Marion membantah atas komentar yang mengatakan bahwa aksinya itu untuk gimmick untuk menarik perhatian publik.

“Enggak gimmick, memang gerah banget di sana. Sebenarnya ya aku memang kebiasaan, kalau gerah ya nyanyi pakai pakaian yang tipis,” ucapnya.

Marion mengakui tidak tahu jika ada yang mengambil video saat itu.
“Tapi aku enggak tahu kalau ada yang ambil gambar, kemudian diunggah ke media sosial, dan jadi viral”, ungkap Marion.

Ketika video itu viral, dia mengaku sangat kaget lantaran aksi buka baju luaran itu wajar, selama beraksi dari panggung ke panggung sebelumnya.*

TribunNews )