KLIKTREND.com – Syahrini dan Reino Barack menikah pada hari ini, Rabu (27/2/2019). Keduanya menikah di Masjid Tokyo Jepang. Pernikahan Syahrini dan Reino dilakukan secara tertutup. Kabarnya undangan dan tamu dilarang merekam acara tersebut.

Ada alasan mengapa Syahrini dan Reino memilih menikah secara diam-diam dan tak mengijinkan tamu undangan mengabadikan momen berbahagia keduanya.

Para asisten pribadi dan tim dokumentasi Syahrini sudah terbang ke Jepang sebelum hari pernikahan.

Nampaknya, baik Syahrini dan Reino Barack ingin bila hanya mereka yang nantinya memberi keterangan resmi kepada publik atas kabar bahagianya ini.

Baca juga: Heboh! Protes Jalan Rusak, ABG Perempuan Sumsel Foto Gaya Model

Pada beberapa unggahan akun gosip, terlihat tim dokumentasi Syahrini sibuk mengabadikan setiap momen pernikahan Syahrini dan Reino.

Hingga kabar pernikahan ini semakin jelas diketahui publik, baik Syahrini maupun Reino memilih untuk tetap bungkam. Tak ada sedikitpun kata keluar dari mulut keduanya untuk mengklarifikasi kabar bahagia ini.

Namun, pada sebuah kesempatan adik Syahrini, Aisyahrani sempat mengutarakan bahwa Syahrini tak akan bicara soal kabar bahagia ini sebelum keduanya sah di mata agama dan hukum.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=0CPPPF8M-og” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Kisah Cinta Syahrini dan Reino Hingga Reaksi Luna Maya

Tak heran bila Syahrini dan Reino Barack memilih bungkam. Meski begitu beberapa lembar foto pernikahan keduanya telah tersebar ke publik pada beberapa akun gosip.

Seperti yang terlihat pada akun instagram @lambe_turah. Ada beberapa video dan foto yang memperlihatkan kesibukan yang terjadi di Masjid Tokyo Camii, Jepang, tempat yang dikabarkan menjadi saksi bisu pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Dalam video tersebut memperlihatkan beberapa orang penting dan selebriti Tanah Air menghadiri acara pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya.*

Merdeka )