KLIKTREND.com – Kabar pernikahan Reino-Syahrini sudah lama beredar di media. Namun masih ada para selebritas Indonesia yang meragukan pernikahan Reino dan Syahrini.

Padahal Reino dan Syahrini menikah pada hari ini Rabu, (27/2/2019) di Masjid Camii, Tokyo. Namun pernikahan keduanya berlangsung tertutup.

Keraguan selebritas Indonesia karena tidak ada undangan pernikahan yang dikirim kepada para sahabat Syahrini. Selain alasan itu, Reino dan Syahrini juga tidak pernah mengunggah persiapan-persiapan mengenai pernikahan mereka di Jepang.

Berikut ini nama para selebritas Indonesia yang meragukan pernikahan Syahrini dan Reino yakni; Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Krisdayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah.

Baca juga: Ini Alasan Syahrini dan Reino Menikah Secara Tertutup

Mengaku tak diundang

Selebritas Indonesia meragukan pernikahan Syahrini dan Reino karena mereka mengakui tak mendapat undangan dari Syahrini. Ruben Onsu mengungkapkan keraguannya pada awak media di Gedung Trans TV, Selasa, (26/2/2019).

“Ya pokoknya ya, gua mah doanya yang terbaik ajalah. Mau dia (Syahrini) bener atau enggak (menikah), gimana kan yang penting kalau teman bahagia ya kita ikutan bahagia gitu,” kata Ruben Onsu.

“Bicara serasi atau enggak, tapi kan ya kalau jodoh mah enggak ada yang tahu,” ucapnya.

Baca juga: Kisah Cinta Syahrini dan Reino Hingga Reaksi Luna Maya

Ivan Gunawan yang ditemui di tempat yang sama juga mengatakan bahwa dia belum dapat undangan resmi dari Syahrini atas pernikahannya dengan Reino Barack.

“Kalau undangan sih sejauh ini belum dapet, enggak tahu saya. Kalau orang mau menikah itu kan ibadah. Siapapun kalau mereka cocok, aku sih silakan,” ucapnya.

“Kalau memang beritanya benar nikah, Igun mau ucapin selamat. Selamat berbahagia,” ucap Ivan Gunawan.

Baca juga: Beginilah Sosok Rosano Barack, Calon Mertua Syahrini

Sedangkan, Krisdayanti sahabat Syahrini dan mengaku mengenal Reino Barack, senang mendengar kabar pernikahan tersebut.

Akan tetapi, dia meragukan kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Alasannya, dia belum menerima undangan resmi pernikahan mereka.

“Jadi apa enggak ya itu mereka nikah? Cuman ya kami turut bahagia. Dua-duanya serasi kok dan jodoh, karena mirip,” ujar Krisdayanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak akhir tahun 2018, nama penyanyi Syahrini disebut-sebut menjadi kekasih Reino Barack.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=v_iv7CyymiU” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Ini Kritikan Netizen Soal Gaya Caleg PDIP, Krisdayanti

Reino Barack merupakan mantan kekasih dari aktris Luna Maya yang dipacarinya selama lima tahun.Pasca-putus dari Luna Maya, nama Syahrini disebut-sebut langsung dikaitkan dengan Reino Barack.

Syahrini dikabarkan telah resmi menjadi istri Reino Barack. Akan tetapi, foto pernikahan mereka belum tersiar ke publik.Publik dan selebritas pun bertanya-tanya, apakah benar Syahrini dan Reino Barack sudah menikah di Jepang?*

TribunNews )