KLIKTREND.com – Veronika Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sudah lama tak ada kabar setelah bercerai pada tahun 20118 silam.

Setelah bercerai dengan Ahok, kehidupan Veronica Tan jarang terekspos di media, sehingga membuat netizen penasaran dengan aktivitasnya.

Setelah ditelusuri, ternyata Veronika Tan disibukan dengan kegiatan bisnis, salah satunya jualan daging.

Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram pribadinya @veronicatan_official.

“Hidup itu lucu… Dulu saya gak pernah mimpi untuk jadi pengusaha, kalau anak jaman sekarang bilang entrepreneur. Semuanya berawal dari kegemaran,hal-hal yang saya suka dan panggilan hati,” tulis Veronica Tan seperti dilansri Kliktrend.com dari laman Instgram pribadinya pada Selasa (10/2/2020).

Alasan Memilih Bisnis
Foto Instagram/@veronicatan_official

Trending:Pandji Pragiwaksono Prediksi Ahok Maju Capres 2024

Alasan Memilih Bisnis

Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Veronica Tan mengatakan jika awalnya ia memilih jalur bisnis karena kegemarannya melakukan barbeque bersama keluarga dan sahabatnya.

Selain itu Veronica Tan juga mengatakan jika berbisnis yang ia lakukan karena suka. Ibu tiga anak ini tidak hanya bebrbisnis daging, namun ia juga menyediakan sebuah aplikasi penyedia jasa perawat medis berukaulitas untuk pelayanan di rumah.

Tidak sampai disitu, mantan istri Ahok itu juga aktif memberdayakan perempuan dengan melatih ibu-ibu untuk membatik dan dijadikan sourvenir.

“Semua ini saya kerjakan karena suka. Orang bilang, berbisnis itu sulit, kalau kita tidak suka bisnisnya lebih baik jangan dikerjakan. Inilah yang membuat saya memilih ketiga bisnis saya di atas,” tulis Veronica Tan itu menerangkan foto yang diunggahnya.

Trending:Beranjak Remaja, Ini 7 Pesona Nathania Putri Ahok yang Berbakat

Tidak Berjalan Sendiri

Dalam menjalankan bisnisnya Veronica Tan tidak berjalan sendiri, namun ada beberapa teman dan keluarganya yang membantu.

Mantan istri Ahok itu yakin, semua usaha tidak akan berjalan mulus jika berjalan sendiri, oleh karena itu kerja sama adalah jauh lebih baik untuk menjalankan bisnis.

Tidak Berjalan Sendiri
Foto Instagram/@veronicatan_official

“Saya tidak sendiri, ada beberapa partner juga yang terlibat dalam bisnis ini. Karena biar bagaimanapun segala sesuatu kalau dikerjakan bersama-sama pasti rasanya akan jauh lebih mudah” lanjut Veronica

Diakhir tulisannya Veronica Tan meminta doa kepada penggermarnya agar bisnis yang dijalankannya berjalan dengan lancar.

“Doakan semoga semuanya lancar” tulis ibu tiga anak itu

Diketahui sejak bercerai dengan Ahok, Veronica Tan belum menikah lagi.