KLIKTREND.com – Krisdayanti, yang saat ini caleg PDIP dibanjiri kritikan dari netizen. Kritikan netizen muncul lantaran melihat foto Krisdayanti di instagram yang nyemplung di kali dengan busana seperti mau konser.

Foto tersebut diunggah Krisdayanti sekitar 2 hari lalu. Foto yang diunggah Krisdayanti tersebut ada tiga di akun krisdayantilemos.

Dalam foto tersebut, terlihat KD (sapaan akrab Krisdayanti) tampak rapi saat nyemplung di kali dengan memakai kacamata hitam. Dalam foto unggahannya, Krisdayanti menambahkan lokasi Kota Batu.

“Nusantara hari ini perlu bersih. Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir,” tulis Krisdayanti dalam keterangan foto unggahannya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=G-nR1uaXmto” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Di NTT, Sandiaga Diusir Pedagang Ikan di Labuan Bajo

Warganet kaitkan nyemplung Krisdayanti dengan caleg

Melihat hal itu, banyak netizen yang mencibir bahwa Krisdayanti kurang bijak. Alasannya karena mantan istri Anang tersebut nyemplung ke kali dengan dandanan yang rapi. Tak hanya itu. Bahkan ada netizen yang mengaitkan nyemplung ke kali dengan pencalegan KD.

“Pencitraan bgett,mau gotong royong atw mau konser buk,” kata salah satu netizen dengan akun shinta_***.

Menanggapi berbagai kritikan netizen, KD pu berkomentar.

“Oh yaaa…. Bersih dari atribut partai jelas karena saya di dapil full blusukan sosialisasi kampanye pakai baju partai,” ujar KD.

Dia mengakui bahwa penampilannya saat itu memang bersih. Walaupun demikian, KD ingin agar masyarakat melihat gerakan bersih-bersih yang dia lakukan.

“Nggak apa-apa, memang saya bersihan, tapi Nusantara hari ini perlu bersih. Gerakan moral semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir,” kata KD.

“Jadi hari itu nyemplung kali saya pakai baju selain warna partai. Memang bersih yaaa…,” ungkap KD.

KD pun menegaskan tak mempermasalahkan cibiran netizen atas gaya busananya saat nyemplung ke kali. Menurut dia, kegiatannya itu dilakukan atas nama warga.

“Biar aja nggak apa-apa kalau ada yang asumsi gitu. Saya diundang ibu wali kota sebagai warga. Kalau nggak percaya, mungkin netizennya harus lihat kebiasaan saya di rumah bersih yaa…,” sebut KD.*

Detik )