People & CelebIni Panggilan Kesayangan Mertua untuk Syahrini

Ini Panggilan Kesayangan Mertua untuk Syahrini

KLIKTREND.com – Setelah resmi menikah Masjid Camii, Tokyo, Jepang, istri Reino Barack, Syahrini memiliki panggilan kesayangan dari ibu mertuanya.

Hal ini diungkapkan oleh syahrini, saat ditemui oleh Kompas.com di kawasasn Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Ada panggilan sayang ke aku Rincan (bahasa Jepang), (yang artinya) wanita mungil yang sangat lucu. Itu panggilan kesayangan dari papa dan mama mertua” ungkap Syahrini.

Menurut Syahrini, ibu mertuanya, Reiko Barack sangat menyayangi dirinya. Reiko juga sangat cemas ketika pelantun “Sesuatu” itu jatuh sakit.

“Mama mertua juga sosok wanita yang Masya Allah perhatian sekali. Ketika aku sakit, yang khawatir mama mertua. Mama waktu aku di Jepang, dia nyiapin obat-obat aku. Sama perlakuannya dari beliau ke mantunya” lanjut Syahrini.

Trending: Setelah Menikah dengan Syahrini, Begini Perubahan Sikap Reino Barack

Tak hanya ibunda Reino, sang ayah, Rosano Barack juga begitu menyayangi dirinya. Syahrini bahkan menganggap Rosano sebagai pengganti ayahnya yang telah meninggal.

“Memang menggantikan sosok ayahku yang dengan sosok ayah mertua yang mencintai aku dan Reino. Alhamdulillah diberikan mertua yang menerima aku dan profesi aku. Betul-betul ingin menwujudkan impian kami menikah dengan sakral dan tertutup,” jelas pelantun “Cetarrr” ini.

Sebelumnya Penyanyi Syahrini, dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Reino meminang Pelantun “Cintaku Kandas” itu dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan cincin emas yang digunakan Syahrini.

TrendingHeboh Lia Ladysta Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Ini Persoalannya

Alasan Reino Ingin Menikahi Syahrini

Suami Syahrini, Reino Barack mengungkapkan alasannya menikahi Syahrini. Menurut Reino, Syahrini memiliki banyak nilai plus, salah satunya adalah hati yang baik.

Mantan kekasih Luna Maya ini juga mengungkapkan bahwa ia memilih Syahrini bukan semata-mata karena cinta. Melainkan karena ada keyakinan bahwa Syahrini akan selalu menemaninya sebagai istri dalam keadaan apapun.

Bahkan Reino mengungkapkan bahwa Syahrini lah yang membuatnya ingin menikah setelah sebelumnya ia tidak mau.*

( KOMPAS )

Terkini