Ini Para Artis yang Jadi Korban Sindiran Nikita Mirzani

KLIKTREND.com – Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang sering berbicara blak-blakan dan ceplas-ceplos. Tak jarang artis kontroversial ini memberikan komentar pedas kepada para kawan artisnya.

Bahkan tak segan-segan dia mengungkapkan kehidupan pribadi dan konfliknya bersama mantan suami Dipo Latif di media sosial.

Beberapa artis pun menjadi korban sindiran yang kadang berujung di Kantor Polisi. Ada beberapa dari mereka yang tak tahan kemudian melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas kasus pencemaran nama baik.

Berikut para artis yang jadi korban sindiran Nikita Mirzani

Trending: Sunan Kalijaga Polisikan Pengunggah Video Salmafina

Syahrini dan Reino

Nikita Mirzani sering blak-blakan melontarkan komentar-komentar negatif terkait dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Menurut Nikita Mirzani, Syahrini dan Reino Barack sudah mulai dekat sejak bulan Juni 2018. Padahal, kala itu Reino Barack masih berstatus sebagai kekasih dari artis dan model Luna Maya.

Ini Para Artis yang Jadi Korban Sindiran Nikita Mirzani
Nikita Mirzani, Reino Barack dan Syahrini – TribunNews.com

Nikita Mirzani mengaku ia mendapat kabar tersebut dari temannya soal Syahrini yang menikung Luna Maya untuk mendapatkan Reino Barack.

“Ya enggak tahu juga, pokoknya Bulan Juni udah deket aja. Pokoknya teman-teman baiknya mereka (tahu),” ucap Nikita Mirzani.

Tahunya Niki itu dari teman-teman sekeliling mereka itu bulan Juni. Karena ada teman Niki yang ngeliat mereka    (Syahrini dan Reino Barack) berdua ke Jepang,” tambahnya menegaskan.

Nikita Mirzani menyangsikan ucapan Syahrini soal tidak pernah merebut suami orang dan bertemu dengan Reino Barack ketika sama-sama lajang.

“Dikira orang gak punya mata gak punya kuping kali,” tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Storynya.

Lantas kepada Hotman Paris, lewat tayangan Hotman Paris Show, mantan istri Dipo Latief ini mengungkap kalau ia nyinyir karena terlebih dahulu dibuat tersinggung oleh adik Syahrini.

“Sebenarnya Niki nggak mau ikut campur ya, jadi gini Niki itu orangnya nggak pernah duluan aja, intinya begitu,” ucap Nikita Mirzani.

“Jadi gini, Niki nggak pernah duluin, tapi karena dia udah marah-marahin Niki dan teman baik Niki, Niki cuma tinggal tunggu waktu benar nggak mereka nikah,” imbuhnya.

Trending: Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Videonya yang Viral di Medsos

Ahmad Dhani

Tak hanya Syahrini, Ahmad Dhani juga jadi korban nyinyiran Nikita Mirzani. Nikita Mirzani mencoba membandingkan kehidupan ketika di penjara dengan kondisi tengah hamil dengan suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani.

Nikita Mirzani menyoroti suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani sempat menangis usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya.

Ini Para Artis yang Jadi Korban Sindiran Nikita Mirzani
Foto unggahan Nikita Mirzani yang bertuliskan sindiran untuk Ahmad Dhani – TribunNews.com

Ahmad Dhani menangis saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk putri pertamanya dari Mulan Jameela, Safeea Ahmad yang berulang tahun ke-8 pada Selasa (26/2/2019).

Safeea tak bisa ditemani oleh sang ayah, Ahmad Dhani di hari ulang tahunnya itu. Meski begitu, Ahmad Dhani tetap mengucapkan selamat ulang tahun dan membawa kue sebagai simbol perayaan ulang tahun untuk Safeea.

Melalui instagram pribadinya, Nikita Mirzani menguak kisah dirinya yang sempat masuk penjara tapi tetap bisa tegar.

Dalam keterangannya Nikita Mirzani tak ada niatan untuk mengomentari Ahmad Dhani lantaran dirinya habis menonton berita terkait suami mulan Jameela itu.

Nikita Mirzani pun mewanti jika apa yang dilakukannya tersebut hanya sekedar komentar sebagai netizen.

“Ahmad Dhani masuk penjara nangis 2, Nikita Mirzani krn kesalahan nyai malah kibas rambut dan Kissbye sama wartawan,”

Niat bgt lagi dtg langsung ke kejaksaan bawa tas gamblok gucci, Walaupun hrs dipisahlam dr sang buah hati kakak Lolly dan al wkt itu msh orok 53 hari umur nya. Tapi gue ga ada nangis 2 tuh kok yg ini lebay gitu akh, malu sama kelakuan dong.

Udh itu ajah sih, ini gara gara abis nonton berita ttg Ahmad Dhani di TV ga ada salahnya kan comment begini.

Anggap ajah nyai jg netizen sama kayak kalian ngonoooo,” tulis Nikita Mirzani, kamis (28/2/2019)

Trending: Heboh, Pakaian Salmafina Sunan Tersingkap Lebar Saat Dugem

Puput Carolina

Puput Carolina juga pernah menjadi korban nyinyiran Nikita Mirzani. Bedanya jika Syahrini, Reino Barack dan Aisyahrani hanya memblokir Instagram Nikita Mirzani.

Ini Para Artis yang Jadi Korban Sindiran Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Puput Carolina – TribunNews.com

Puput Carolina beri tindakan yang diharapkan akan membuat jera Nikita Mirzani. Puput melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman, Jumat (7/12/2018).

“Jadi hari ini saya bersama Puput melaporkan saudari Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran tindak pidana pencemaran yang pada saat itu disampaikan di acara salah satu stasiun televisi swasta di pagi hari ditonton jutaan orang,” ujar Sunan di Polda Metro Jaya.

Rupanya alasan Puput Carolina melaporkan Nikita Mirzani, adalah karena NM ini sempat menyangkut-pautan namanya dengan narkotika.

https://www.youtube.com/watch?v=1VeVUO7Uisk

“Padahal faktanya tidak seperti apa yang disampaikan, lalu juga Nikita menyampaikan hal-hal yang kami rasa semua tidak pantas disampaikan di salah satu acara tersebut,” tambahnya.

Puput Carolina kemudian melaporkan Nikita Mirzani ke polisi dengan tuduhan pasal berlapis.

Yakni pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 UU ITE dan ada juga pasal penghinaan dan pencemaran nama baik pasal 310 dan 311KUHP dan pengancamannya pasal 29.

Akibat perbuatannya, Nikita Mirzani tak hanya dilaporkan ke polisi tapi juga dipecat dari acara Pagi Pagi Pasti happy yang sempat dipandunya di TRANS TV.

Meski sudah dipecat, Nikita Mirzani banyak mendapat tawaran jadi bintang tamu di beberapa program talkshow TV akibat nyinyirannya.*

TribunNews )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.