KLIKTREND.com – Ayah dari Salmafina Sunan, pengacara kondang Sunan Kalijaga ungkap penyebab perceraian putrinya dengan Taqy Malik.

Terungkapnya penyebab perceraian tersebut berawal dari persoalan yang dialami Salmafina Sunan yang akhir-akhir ini heboh dengan kabar pingah agama.

Putri dari Sunan Kalijaga yakni Salmafina Sunan memang saat ini sedang menjadi sorotan publik lantaran kabar pindah keyakinan.

Trending: Salmafina Dikabarkan Pindah Agama, Taqy Malik Beberkan Kelakuan Mantan Istrinya

Penyebab Perceraian Salmafina Sunan dengan Taqy Malik

Beredarnya kabar tentang Salmafina yang berpindah agama membuat sang ayah harus menjawab berbagai macam pertanyaan netizen.

Di tengah beredarnya kabar tersebut, Salmafina pun sempat berbicara seolah mengakui kebenaran kabar yang sedang beredar di media.

Hal ini berawal dari foto dan video Salmafina yang sedang berdoa dengan mengenakan kalung salib.

Video dan foto Salmafina tersebut viral di media sosial yang menimbulkan berbagai macam reaksi dari netizen.

Trending: Tanggapan Salmafina Sunan Soal Dirinya yang Dikabarkan Pindah Agama

Sang ayah, Sunan Kalijaga pun pernah membantah tentang kabar anaknya pindah agama. Pengacara tersebut kemudian mengunggah postingan di media sosial dan mengatakan kabar anaknya pindah agama adalah hoax.

Belakangan kabar berpindahnya keyakinan Salmafina semakin terkuak setelah beberapa postingannya menulis ayatayat alkitab.

Di tengah santernya berita tersebut, secara mengejutkan, Sunan Kalijaga yang merupakan ayah Salmafina membeberkan alasan mengapa Salma bercerai dengan Taqy Malik.

Hal tersebut tertuang dalam Instagram Storiesnya. “Demi Allah dalam urusan perceraian, anak saya tidak salah 100 persen…! masa gara-gara pakai celana dalam di medan pegunungan salju Swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya…. bukan main,” tulis Sunan Kalijaga dalam Instagram Storiesnya yang kini sudah dihapus.

Dalam unggahannya, Sunan Kalijaga menegaskan dirinya merasa menyesal karena sudah menikahkan Taqy dengan Salma.

“Demi Allah saya menyesal pernah menikhkan anak kesayangaku salmafinasunan dengan dia….,” sambungnya lagi.

Trending: Salmafina Sunan Dikabarkan Pindah Agama, Begini Komentar Netizen

Rumah tangga Taqy Malik dan Salmafina sudah kandas. Pernikahan itu tidak berlangsung lama dan berujung perceraian.

Salma pun kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria bule yang usianya jauh di atasnya.*