fbpx
People & CelebIni Pernyataan Aneh Mantan Istri Sandy Tumiwa Soal Suaminya

Ini Pernyataan Aneh Mantan Istri Sandy Tumiwa Soal Suaminya

KLIKTREND.com – Kasus yang membuat artis Sandy Tumiwa (37) harus berurusan dengan aparat penegak hukum karena memakai narkoba direspon beragam oleh banyak pihak, termasuk mantan istrinya Tessa Kaunang.

Pernyataan sang mantan istri boleh dibilang cukup aneh. Di satu sisi, Tessa mengakui bahwa sebelum bercerai dirinya mengetahui Sandy memakai barang haram dan di sisi lain dia mencemaskan perasaan anak-anaknya setelah mengetahui Sandy menjadi tersangka dalam peristiwa tersebut.

Enggak (kaget saat dengar berita Sandy tertangkap), berarti saya cuman berpikir ‘oh berarti memang masih pakai (narkoba)’,” kata Tessa saperti dilansir Tribunnews pada Senin (4/3/2019).

Trending: Intip Sosok Wanita Cantik yang Diduga Ditangkap Bersama Andi Arief

Dia pun bersyukur karena Sandy kini bukan lagi menjadi suaminya. Tak lupa pula dia menyampaikan simpatinya kepada istri baru Sandy, Vivi Paris agar kuat menghadapi cobaan dalam keluarga mereka. Dia juga berharap agar keluarga besar Sandy tabah dan kuat mendampingi pria tersebut.

Kendati demikian, Tessa Kaunang tetap menyayangkan tingkah mantan suaminya itu. Menurut Tessa, Sandy tak mempertimbangkan masa depan diri sendiri dan anak-anaknya.

“Ya harusnya dia sudah bisa mikir untuk ke kehidupannya dia. Dia punya anak, ini kan track record yang benar-benar enggak baik buat hidupnya dia,” kata Tessa.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=EewPPbka3G4″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Pernikahan Syahrini-Reino Pakai Adat Sunda Hingga Bergaya Modern

Sandy dan Tessa memiliki dua anak

Untuk diketahui bahwa dari pernikahan mereka, Sandy dan Tessa memiliki dua anak. Setelah resmi bercerai, hak asuh anak memang jatuh ke tangan Tessa. Tessa cemas dengan psikologis anak-anaknya kalau tahu kabar mengenai Sandy, yang terjerat kasus narkoba dan kemudian mendekam di penjara.

Entar anak-anaknya kalau sudah gede lihat bagaimana? Buka youtube ada berita kayak gini, kan enggak enak, harusnya dia bisa mikir gitu,” katanya.

Sandy diketahui ditangkap bersama seorang temannya bernama Mikhael Angelio Langke (19) di Hotel The Grove, Jakarta Selatan pada Jumat (1/3/2019) dini hari pukul 02.30 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,23 gram bersama alat hisapnya. Sandy tidak bisa mengelak, hasil tes urine menunjukkan bahwa dirinya positif mengonsumsi narkoba. Berdasarkan keterangan Kapolsek Menteng, AKBP Dedi Supriadi diketahui bahwa Sandy membeli barang haram tersebut dari orang berinisial IF dan RM seharga Rp 800 ribu.*

(TribunNews)

 

Terkini