Ini Pesan Terakhir Hanna Kirana untuk Sang Kekasih Sebelum Meninggal

Ini Pesan Terakhir Hanna Kirana untuk Sang Kekasih Sebelum Meninggal
Foto: Kliktrend.com - Web/@suara.com

Kliktrend.com – Pesan terakhir yang ditulis Hanna Kirana sebelum meinggal untuk sang kekasih menjadi sorotan banyak orang.

Isinya sangat mengharukan dan bikin sedih usai membaca. Hanna meluapkan isi hati yang paling dalam di saat berjuang melawan sakit.

Baca Juga: Sering Main TikTok, Seorang Istri Diikat Suami Pakai Rantai

Ya, Hanna Kirana meninggal dunia dikabarkan karena gagal jantung Rabu pagi (3/11/2021), dalam keadaan duka, Ilyas Bachtiar membagikan isi tangkapan layar pesan terakhir Hanna Kirana.

Isi Surat Hanna Kirana

Foto: Kliktrend.com – Instagram/@ilyasbachtiar10

“Yas aku gak tahu harus bilang apa mungkin kamu kesel dengarnya aku udah gak kuat yas.

Kalaupun aku mati, aku mati tenang ini sakit nyerang aku banget. Roh aku udah udh gak tenang di badan ini dia udah mau pergi.”

Kalau panjang umur aku bersyukur banget, kalau aku pendek aku mau bilang yas kamu tuh cowo aku dunia aku.

Baca Juga: Polisi yang Menilang Truk dan Minta Sekarung Bawang Dicopot

Napas aku, nadi darah semua pengen ada di diri kamu aku masukin kamu di dunia aku itu udah sangat jauh. Aku demi allah rela mati buat kamu.

Ini aku ngetik sambil nangis ini yang aku pengin omongin aja ke kamu isi hati aku awal ketemu kamu itu jadi hal luar biasa sampai akhirnya Hanna Kirana jadiin kamu cinta terakhir yas, aku cinta banget sama kamu sayang banget seumur hidup sumpah.”

Foto: Kliktrend.com – Web/@popbela.com

“Ibarat jantung mau dikasih ke kamu aku mau sumpah aku tuh gimana harus ngomongnya aku sayang sama kamu banget sumpah kayak sayang sama anak-anak, padahal kamu orang lain aku ga pernah kayak gini demi Allah, demi Rasullah aku cinta sayang sama kamu.

Kalau aku gak ada, gak boleh jauh sama mba novi mas agung, dia baik yas kamu gak boleh dapat cewek yang gak baik, kamu gak boleh sedih, kamu gak boleh keluarin air mata.”

Baca Juga: Hanna Kirana, Artis Sinetron Suara Hati Istri Meninggal Dunia

“Kamu gak boleh keluarin air mata, kamu demi cewe selain aku aku nyesel demi Allah harus sia-siain sering berantem sama kamu, bikin kamu sedih nagis aku gamau lakuin itu lagi, kamu udah kayak barang berharga buat hati aku selamanya yas.”

“Aku mutusin kamu cinta terakhir aku demi Allah makanya aku gak bisa kamu tinggal. Bikin kamu sedih nangis, aku gamau lakuin itu lagi, kamu udah kaya barang berharga buat hati aku selamanya yas.”

Foto: Kliktrend.com – Web/@liputan6

“Aku mutusin kamu cinta terakhir demi allah makanya aku gabisa kamu tinggal.”

“Oh iya aku juga mau bilang masa lalu kamu itu sama cewek, aku ga suka yas kalau Allah boleh temuin kamu sama aku saat dari dulu, aku bakal jaga kamu terus intinya di mana pun kamu pergi kalau udah gak ada aku,

kamu harus tahu aku pasti ikutin kamu dan kamu harus di hati kamu panggil hana hana hana dan aku pasti di sisi kamu lindungin kamu dari dunia yg jaahat ini.”

Baca Juga: Masih Direhabilitasi, Video Nia Ramadhani Makan di Restoran Viral

“llyas kamu kesayangan aku my bubu forever.”

“Padahal harapan aku tuh nikah sama kamu, punya anak kamu aku sayang banget pasti kita bangun surga sama-sama.”

“Aku udah ga kuat.” tulis Hanna di akhiri dengan emoticon menangis.

Dimakamkan Hari Ini


Pesinetron Hanna Kirana yang baru saja meninggal dunia karena gagal jantung akan langsung dibawa ke Ciawi.

Kerabat almarhumah, Icha menuturkan rencananya jenazah akan dimakamkan di dekar rumahnya Rabu (3/11/2021) pagi ini sekira pukul 10.00 WIB.

“Hanna Kirana meninggal di RS PMI Bogor jam 9 malem, rencananya pemakaman jam 10 pagi,” kata Icha melansir tribunnews.com.

“Kalau untuk pemakamannya aku belum dapat info,” tuturnya.

Icha hanya bisa memberikan alamat rumah duka Hana Kirana setelah dipulangkan dari RS PMI.

“Akan disemayamkan di kediamannya di dekat SD Jambuluwuk 2, Ciawi, Bogor,” kata Icha

 

Exit mobile version