People & CelebSebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Sapri Pantun

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Sapri Pantun

Kliktrend.com – Meninggalnya komedian Sapri Pantun hingga kini masih menyisahkan rasa duka yang sangat mendalam bagi keluarga dan kerabatnya.

Seperti yang diketahui, sahabat Ruben Onsu itu menghembuskan napas terakhir saat menjalankan perawatan di rumah sakit pada Senin, (10/5/2021).

Namun sebelum meninggal, rupanya Sapri Pantun sempat memberikan pesan terakhir sebagaimana diungkapkan sang istri.

Sapri Pantun
Foto Kolase/Ist

TrendingArafah Rianti Beberkan Kondisi Terbaru Fatin yang Terpapar Covid-19

Pesan Sapri Pantun

Sapri Pantun pergi menghadap sang Khalik dengan meninggalkan istri, Irma Sumiatin yang sedang mengandung anak mereka.

Irma Sumiatin mengaku sang suami sebelum meninggal sempat menitipkan pesan padanya.

Sapri menyampaikan pesan perihal ari-ari si jabang bayi.

“Dia bilang ‘nanti mah ari-ari disebelah kiri aja ya, karena disebelah kanan ada saluran pembuangan’.”

“Terus saya bilang gini, ‘kenapa sih?’, ‘ya kan papa nanti yang ngurusin’ dia bilang gitu,” beber Irma Sumiatin.

” ‘Terus si dede kalau tidur disampingnya harus mamah, baru kakak Sherin karena kaka Sherin kalo tidur guling-gulingan’.”

“Dia udah pesan gitu ‘sampai nanti kalo dede kalo udah lahir ni kakak samping mamah’ cuma dia nggak bilang ‘papah samping Sherin’.”

“Dia nggak ngomong gitu, terus saya bilang ‘ya papah sampingnya kak Sherin’ saya bilang gitu,” ujar Irma Sumiatin.

Hal itu diungkapkan Irma Sumiatin dalam tayangan kanal YouTube KH Infotainment Jumat, (14/5/2021).

Menurut pengakuan sang istri, Sapri Pantun berpesan hal itu sebelum sakit dan sebelum masuk rumah sakit.

Bahkan, terkait pesan itu Sapri Pantun selalu mengulang perkataanya tersebut kepada sang istri.

“Sebelum sakit, sebelum dirawat itu di rumah,” ujar Irma Sumiatin.

TrendingTanggapan Nagita Slavina Saat Karyawan RANS Minta Tunjangan Tambahan

Meski begitu, Irma Sumiatin sampai saat ini masih tak menyangka dan bingung ketika sang suami menyampaikan pesan itu.

“Saya juga, ‘kenapa si kok ngomong kaya gini?’.”

“Kenapa si kok bapak ngomongnya soal ari-ari, ya kan waktu kakak kan juga dia yang ngurusin.”

“Kenapa dia harus nyuruh orang.”

“Alasannya dia karena, ‘bapak kan kurang sehat gak kuat gali’ katanya gitu,” ungkap Irma Sumiatin.

Tampak dari cerita yang disampaikan Irma Sumiatin, Sapri sangat bahagia menunggu anak keduanya lahir.

Bahkan, Sapri sempat berbicara ingin sehat ketika anak keduanya lahir.

Rupanya anak kedua yang dikandung oleh Irma Sumiatin berjenis kelamin laki-laki dan Sapri Pantun menyebutnya dengan sebutan Dede.

Diketahui, Sapri Pantun meninggal pada Senin, (10/5/2021) pukul 18.30 WIB di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug.

Sapri Pantun meninggal akibat kadar gula darah yang tinggi hingga memerlukan perawatan yang intensif.*

Terkini


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-includes/functions.php on line 5107

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-includes/functions.php on line 5107