KLIKTREND.com – Setelah resmi bercerai dari Gading Marten pada 23 Januari 2019, Gisella Anastasia ramai diperbincangan warganet perihal kedekatannya dengan pria lain. Pria tersebut yakni Wijaya Saputra, mantan pacar Agnes Mo.

Awal kabar kedekatan Gisel dengan pebasket tersebut berawal dari beredarnya video Gisel yang tengah menonton pertandingan basket Wijaya Saputra, di Surabaya (25/02) oleh sebuah akun gosip di Instagram.

Menjawab kabar yang sedang beredar, Gisel dan Wijin mengonfimasi bahwa mereka sedang menjalin kedekatan.

Warganet pun kerap kali mencibir Gisel, karena dinilai terlalu cepat move on sedangkan perceraiannya dengan sang mantan suami, Gading Marten masih terbilang baru.

Trending: Ditanya Soal Kehamilan, Paula Verhoeven: Doain Aja

Menanggapi warganet, Gisel mengatakan bahwa tidak ada yang salah jika dirinya kembali membuka hati pada pria lain. Apalagi Wijin, panggilan akrab Wijaya Saputra dan dirinya sama-sama single.

“Nggak disangka-sangka ternyata ada yang cocok, nggak disangka-sangka ada yang satu frekuensi. Ada yang bisa memenuhi apa yang aku ternyata kemarin ini kurang, misalnya gitu,” ungkap Gisel, Kamis (14/3/2019) dilansir dari Grid.ID.

Gisel pun menekankan bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Gading tidak hanya dipikirkan semalam saja, namun sudah sangat matang.

“Dan lagi-lagi saya mau tekankan disini kalau orang berpisah dalam rumah tangga itu bukan hal yang dipikirin over days atau over night, tapi over time berwaktu- waktu yang banyak.”

“Jadi kalau cepat move on ya bukan cepet-cepet banget juga. Jadi pas secara hati kita kan sudah bulat tapi diurus ini itu, baru putusan memang Januari kemarin,” jelas Gisella Anastasia.

Trending: Lucinta Luna Mengaku Sudah Menikahi Pacarnya Asal Filipina

Mendapat Dukungan dari Mantan Suami

Meskipun warganet menilai negatif, rupanya mantan suami Gisel, Gading Marten memberi tanggapan yang berbeda terkait kedekatan sang mantan istri dengan Wijin.

Setelah kabar kedekataan Gisel dan Wijin berhembus di media sosial, rupanya Gading segera menanyakan langsung pada Gisel.

“Mas Gading tanya aku waktu itu, ‘Non lagi dekat ya’. Dia tanya pas masih awal dekat dan beredar videoku (sedang bersama Wijaya Saputra) sewaktu di Surabaya. Aku bilang, lagi dekat,” kata Gisel.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=vQtz7YH_c0A” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Tanggapan Syahrini Soal Tudingan Rebut Reino Dari Luna Maya

Mengutip dari Tribun Seleb, sang mantan suami, Gading Marten merasa jika Wijin dan Gisel memang bahagia itu menjadi urusan mereka berdua.

“Kalau gue ga perlu ditanya. Tanya aja sama mereka. Mereka bahagia atau engga terserah mereka,” kata Gading di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

Gading menganggap ia turut bahagia melihat Gisel bahagia. “Pokoknya yang bikin Gisel bahagia gua bahagia,” ujar Gading.*

TribunNews )