Kliktrend.com – Setelah sekian lama tidak menghasilkan karya baru, penyanyi jebilan Indonesian Idol, Marion Jola akhirnya merilis single terbarunya.

Di tengah pandemi corona saat ini, penyanyi muda asal Nusa Tenggara Timur bisa merilis single terbarunya itu berjudul “Aduh”.

Melansir TribunNews pada Jumat (24/7/2020), Marion Jola masih dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Klik TrendAkhirnya Ayu Ting Ting Beri Klarifikasi Soal Komentarnya di Unggahan Atta Halilintar

Single Terbaru Marion Jola

Seperti yang sudah diketahui bersama Marion Jola adalah salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yang karirnya semakin gemilang di panggung hiburan tanah air.

Karirnya di dunia musik semakin semakin gemilang dan mengundang perhatian banyak orang.

Lagu berjudul “Adu” adalah single pertama setelah sebelumnya ia mengeluarkan album penuh perdananya “MARION” pada Juli, 2019 silam.

Di single “Aduh” ini Marion Jola juga kembali menggandeng komposer kenamaan, Laleilmanino sebagai produser, pencipta, sekaligus arranger.

Untuk mendorong rasa penasaran para penggemarnya, Marion juga telah beberapa kali memberikan teaser tentang single “Aduh” di laman akun media sosial Instagram dan Tik Tok pribadinya.

Dan, respon yang didapatkan dari para penggemar sangat luar biasa! Bahkan, tagar #aduhmarionjola sempat meramaikan jagad media sosial, terutama Instagram.

Marion Jola
Foto Instagram/@lalamarionmj

Klik TrendDituding Bakal Rebut Atta Halilintar dari Aurel, Ayu Ting Ting Marah

Lagu ini masih mengambil tema besar percintaan, rasa senang bertemu dengan seseorang, penasaran, hingga jadi suka dan mengangguminya.

“Diksi yang dipilih juga tidak ribet, pesannya jadi mudah untuk dipahami. Tidak membutuhkan waktu lama untuk mengerti liriknya,” kata Lala sapaan akrab Marion dalam siaran pers yang dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (23/7/2020).

Aransemennya masih mengambil jalur pop sebagai garis besar musiknya. Namun, kali ini lagunya lebih berwarna dengan mengambil ketukan dari dance electronic pop yang lebih groovy dan ceria.

Karakter suara seksi Marion Jola melengkapi kesempurnaan dari keseluruhan lagunya. Karakter vokalnya membuat single “Aduh” semakin enak untuk didengar.

Single “Aduh” milik Marion Jola ini di semua platform musik digital. Dengarkan dengan sering, lagunya sangat enak untuk didengar, sambil berdansa atau bernyanyi bersama.

Marion Jola dan Laleilmanino menjadi jaminan musik yang apik untuk dinikmati.*