KLIKTREND.com – Beredarnya susunan kabinet Prabowo di Media Sosial mengundang reaksi publik. Pilpres belum dimulai, namun situasi politik semakin panas.

Perang argumen dari kedua kubu semakin masif dilakukan baik di media sosial maupun di televisi. Masing-masing kubu menciptakan narasi politik yang berupaya menyudutkan paket tertentu.

Susunan kabinet Prabowo yang beredar di media sosial tersebut berupa foto selembar kertas dengan tulisan tangan. Ada sejumlah nama yang tertulis dalam lembaran kertas di sana yang disebut-sebut sebagai calon menteri Kabinet Adil dan Makmur.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=hACgtUZUTvY” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Sebuah Ledakan Terjadi di Mal Taman Anggrek

Nama-nama tersebut merupakan bagian dari susunan kabinet Adil Makmur jika Prabowo-Sandiaga menang di Pilpres 2019.

Berikut ini nama-nama yang tertulis dalam kertas tersebut, yakni Opsi Kabinet Indonesia Adil Makmur.

Mendagri: Fadli Zon

Menkominfo: Dahnil Azhar atau Tifatul Sembiring

Menkeu: Fuad Bawazier

ESDM: EE Mangindaan

Kementerian Penanggulangan Bencana: Ahmad Riza Patria

Menko Maritim: Hashim Djojohadikusumo

Menko Polhukam: Djoko Santoso

Dari nama-nama yang tertulis dalam kertas tersebut muncul sebuah pertanyaan, benarkah daftar nama tersebut.

Baca jugaPamer Uang di Medsos, Ini Fakta Sosok Taufik R Gani

Terkait beredarnya nama-nama tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon membantah. Fadli mengatakan bahwa belum ada pembagian jatah menteri bagi para pendukung Prabowo-Sandi.

“Tidak benar. Belum ada Menteri”, kata Fadli.

Menurutnya hingga saat ini belum ada nama-nama kabinet Prabowo-Sandi dan seluruh tim masih fokus bekerja untuk pemenangan Prabowo-Sandi.*

( Merdeka )