KLIKTREND.Com – Model dan aktor Reza Rahadian mengatakan, kalau Bunga Citra Lestari (BCL) tidak igin menunjukkan wajah sedih di depan Noah putranya, setelah suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia.

BCL hanya bisa menguatkan dirinya sendiri dan berusaha tegar di depan anak semata wayangnya.

“Kalau Unge (sapaan akrab BCL) bilang, kan, kayak mimpi begitu ini semua, tetapi ya di depan Noah pasti dia ingin menunjukkan kalau dia kuat,” jelas Reza Rahadian dilansir Kliktrend.com dari laman Kompas pada Kamis (20/2/2020).

BCL Sudah Bisa Menahan Diri
Foto Instagram/@bclsinclair

Trending:Begini Sosok Ashraf Sinclair di Mata Keluarga Besar BCL

BCL Sudah Bisa Menahan Diri

Pada hari yang sama Reza Rahadian mengaku Jika BCL sudah bisa menahan kesedihan atas kepergian suaminya, Ashraf Sinclair.

BCL memang dikenal sebagai perempuan tangguh. Ia mencoba memberikan yang terbaik untuk anaknya.

“Dia bilang, setiap lihat Noah, dia bilang bahwa cukup bisa menahan ini (Ashraf meninggal) semua, bisa accept,” ujar Reza dilansir Klitrend.com dari laman Kompas.com

Trending:Demi BCL dan Noah, Ashraf Sinclair Lepas Jabatan di Perusahaan Startup Terkemuka

Berjuang Sekuat Tenaga Dampingi Noah

Reza juga mengaku jika BCL berjuang sekuat tenaga untuk mendampingi putranya dan memastikan masa depannya baik, meski tanpa sosok Ashraf.

BCL selalu ada untuk anak semata wayangnya yang ditinggalkan suaminya, Ashraf Sinclair.

“Bunga bilang sama Noah, saya ingat banget bahwa, ‘ibu akan selalu berjuang sekuat tenaga dan memastikan masa depan Noah baik-baik saja, selalu hadir mendampingi Noah, selalu ada buat anaknya’,” ujar Reza menirukan ucapan BCL untuk putranya.

Diketahui, Reza Rahadian sempat melayat ke rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Selasa (18/2/2020).

Berjuang Sekuat Tenaga Dampingi Noah
Foto Instagram/@bclsinclair

Aktor tampan itu juga ikut mengantarkan jenaza Ashraf Sinclair ke tempat peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhir diusianya genap ke-40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Kakak dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas oleh masyarakat sejak ia berperan dalam film Gol dan Gincu pada tahun 2005 silam.

Ashraf merupakan aktor Malaysia dan namanya mulai dikenal di Indonesia saat menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta.*