Inilah Daftar Nama Bos Besar Pelanggan Vanessa Angel

KLIKTREND.com – Kasus prostitusi online yang menjerat artis cantik Vanessa Angel hingga kini masih diselesaikan secara hukum. Nama-nama bos besar yang menggunakan jasa Vanessa pun mulai terungkap.

Saat ini Vanessa Angel masih menjadi tahanan Polda Jawa Timur atas kasus UU ITE dalam kasus prostitusi online.

Daftar nama para pengguna jasa Vanessa hingga kini masih belum terungkap semuanya. Namun daftar nama yang sudah mulai terbongkar ada tiga orang.

Terbongkarnya nama-nama bos besar yang terlibat dalam kasus ini akan disampaikan oleh mucikari Siska dalam persidangan nanti. Nama pelanggan Vanessa Angel kali ini selain Rian (45) pengusaha tambang pasir di Lumajang di Jawa Timur.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=uFVZWBjfIV8″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Kardinal Pell Divonis 6 Tahun Penjara, Ini Persoalannya

Daftar nama para pengusaha pemakai jasa prostitusi online Vanessa Angel dikantongi oleh Mucikari Vanessa yang akan dibeberkan pada persidangan.

“User-user ini memang latar belakang mereka pengusaha-pengusaha besar. Yang salah satunya ada yang tinggal di Jakarta. Inisialnya KKW. KKW ini salah satu pengusaha terbesar se-Indonesia.

Dua lainnya tinggal di Bandung dan Bali,” ujar Franky Desima Waruwu, kuasa hukum Siska, sang muncikari, dilansir dari tayangan iNews Malam.

Terkait identitas lengkap KKW, pengacara mucikari Siska belum menyebutnya sekarang. Ia mengatakan soal daftar nama pelanggan Vanessa Angel akan diungkap saat sidang pada akhir maret 2019 nanti.

Selain itu, mucikari Siska juga akan mengungkap soal tarif kencan Vanessa Angel sebenarnya.*

TribunNews )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.