KLIKTREND.com – Nama Nia April yang mengaku istri sah Pablo Benua kini sedang menjadi sorotan netizen.

Berawal dari kasus ikan asin yang melibatkan Pablo Benua, Rey Utama dan Galih Ginanjar perseteruan dengan Nia April mulai memanas.

Nia kemudian tiba-tiba muncul di tengah panasnya kasus ikan asin yang menyudutkan mantan sitri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq.

Trending: Belum Selesai Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Kembali Dilapor Karena Kasus Penipuan

Fakta Tentang Nia April yang Mengaku Istri Pablo Benua

Baru-baru ini seorang wanita bernama Nia April tiba-tiba muncul dengan mengaku sebagai istri sah Pablo Benua. Nah, seperti apa fakta-faktanya?

Pablo Benua saat ini tengah tersandung kasus ‘ikan asin’ bersama sang istri Rey Utami. Mereka diketahui seorang youtuber dengan subscriber 300 ribu orang.

Selain kasus ikan asin, Pablo juga harus menghadapi persoalan baru yakni kasus penipuan yang sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Terkait Nia April, berikut fakta-fakta tentang perempuan yang mengaku istri sah Pablo Benua itu:

Trending: Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami Jadi Tersangka

Tinggal di Medan

Nia April selama ini tinggal di kota Medan, Sumatera Utara. Ia mengaku baru keluar sekarang karena menilai perbuatan Pablo Benua telah keterlaluan.

Punya Anak dari Pablo Benua

Wanita bernama lengkap Nia April Silalahi ini mengaku telah memiliki satu orang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Pablo Benua. Ia mengikrarkan janji suci pada tahun 2012 lalu.

Tak Dinafkahi

Nia April juga mengaku sudah tak dinafkahi oleh Pablo Benua. Padahal, ia dan buah hatinya masih memerlukan nafkah.

Trending: Pasca Dilaporkan Fairuz, Barbie Kumalasari dan Pablo Benua Malah Terlibat Seteru

Bongkar Kebohongan Pablo Benua

Pemilik akun instagram atau ig @niaaprilsllh ini juga membongkar kebohongan Pablo Benua, mulai dari umur hingga pekerjaannya. Pablo dikatakan berumur 28 tahun, padahal selama ini ia diketahui berumur 38 tahun.

Sedangkan, usaha Pablo Benua selama ini ternyata milik orang tua Pablo dan bukan dirintis sendiri.

Tak Dimintai Izin Menikah

Pablo Benua sekarang diketahui telah menikah dengan presenter Rey Utami. Namun, di balik pernikahan itu Nia April mengaku tak dimintai izin.*