KLIKTREND.com – Nama Salmafina Sunan belakangan ini menjadi sorotan netizen lantaran dirinya pindah agama hingga membuat sang ayah geram.

Terkait pindah agama Salmafina, sang ayah pun akhirnya angkat bicara. Sunan Kalijaga mengungkap sosok pria yang diduga menjadi pelaku dibalik perubahan Salmafina. Nama pria tersebut Joe.

“Ada oknum saya boleh sampaikan namanya Joe, yang selalu membawa dampak buruk terhadap pergaulan anak klien kami,” ungkap Kuasa Hukum Sunan Kalijaga, Agustinus Nahak di Polres Jakarta Barat, Senin (5/8/2019).

Trending: Tolak Bertemu Ayah Kandungnya Sunan Kalijaga, Ini Alasan Salmafina Sunan

Ungkap Sosok Pria yang Buat Salmafina Sunan Pindah Agama

Selain mengungkap sosol pria yang membuat anaknya berubah drastis, Sunan Kalijaga juga mengungkapkan perubahan sang anak.

“Contoh dari berhijab artinya tidak berhijab dibawa ke klub pergaulan bebas,” demikian kata Sunan Kalijaga.

Tak hanya soal lepas hijab saja. Agustinus menduga Joe adalah orang yang menghasut Salmafina untuk kabur hingga ia memutuskan untuk pindah agama.

“Inilah yang klien kami tidak mau anaknya terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang juga merusak masa depan Salma sendiri, akhirnya apa Salma bisa melawan orang tuk kabur dari rumah dan lain-lain,” ungkap Agustinus Nahak.

Trending: Ini Penyebab Perceraian Salmafina Sunan dengan Taqy Malik Menurut Sunan Kalijaga

Karena hal itu, Sunan Kalijaga akhirnya melaporkan kehilangan Salmafina ke Polres Jakarta Barat pada 12 Juli 2019. Sunan ingin semuanya terungkap dan orang yang diduga mengajak putrinya kabur itu bisa diamankan.

Diberitakan sebelumnya, Salmafina Sunan santer dikabarkan pindah agama setelah foto dan videonya menggunakan salib dan berdoa beredar luas.

Meski ayah Salmafina, Sunan Kalijaga sudah memberikan bantahan, tapi dari foto dan video yang beredar memang sulit menampik bahwa Salmafina memang sudah berganti keyakinan.

Selain banyak bergunjing, netizen hanya bisa berdoa Salmafina pindah keyakinan bukan karena pacar bulenya.

Trending: Salmafina Dikabarkan Pindah Agama, Taqy Malik Beberkan Kelakuan Mantan Istrinya

Diketahui janda Taqy Malik itu memang baru-baru ini menceritakan masa kasmarannya dengan pria bule yang usianya jauh di atasnya.*