KLIKTREND. com – Di hari pernikahan Reino dan Syahrini, Luna Maya benar-benar merasa galau. Luna pun terbang ke luar negeri. Ini merupakan cara Luna yang nampaknya ingin meluapkan semua yang ada dalam hatinya.

Caranya dengan berlibur ke luar negeri. Beberapa kali Luna kedapatan mengunggah rangkaian kalimat galau pada laman instagramnya.

Sepertinya artis cantik nan seksi itu benar-benar merasa galau dan terpukul melihat sang mantan Reino Barack menikah dengan sahabatnya sendiri.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=ZFbDbZVGtRc” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Soal Mahar Pernikahan Rp 2 Miliar, Ini Penjelasan Marion Jola

Ia pun menulis dan membagikan kegiatan dalam pesawat terbang pada akun instagram pribadinya.

“Bye Jakarta,” tulis Luna Maya.

Terlepas dari kabar dirinya yang tengah galau atas segala pemberitaan tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna memang salah satu artis Tanah Air yang menyukai traveling.

Luna Maya pun kerap membagikan foto-foto berliburnya ke berbagai negara di belahan dunia.

Luna Maya adalah mantan kekasih Reino Barack. Namun perjalanan cinta mereka berakhir ketika Reino mengenal Syahrini.*

( Merdeka )