KLIKTREND.com – Luna Maya kembali menjadi perbincangan publik selain karena kisah cintanya dengan mantan suami Syahrini, Reino Barack tetpi juga karena penampilannya yang semakin menarik.

Baru-baru ini Syahrini dan Reino Barack menggelar ‘Dinner Silaturahmi pernikahan di Hotel Four Seasons, Jakarta, Indonesia, namun Luna Maya tak tampak hadir di acara tersebut. Ia seakan tak peduli dengan berlibur ke luar negeri.
Ada yang menarik dari liburan Luna Maya kali ini. Mantan kekasih Reino Barack itu berlibur ke negeri Ginseng, Korea Selatan. Liburan Luna Maya tentunya tak lupa tentunya mengabadikan momen lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Dipotret fotografer Korea, Luna Maya tertangkap kamera kenakan tas polos simpel dengan harga lebih dari 200 juta. Yuk intip.

Trending: Terungkap, Ini Alasan Reino Barack Putus dengan Luna Maya

Kenakan Tas Polos Seharga Lebih dari 200 Juta

Kala itu Luna Maya tampil dengan gaya super kasual. Dilihat dari unggahannya di Instagram, Luna Maya mengenakan topi baseball hitam dengan inner warna kulit dan cardigan abu-abu.

Luna Maya mengenakan high waisted jeans dengan ujung celana yang digulung, dilengkapi sepatu sneakers putih beda tali warna dan scarf motif warna mustard.

Dilihat dari tag foto tersebut, busana Luna Maya di Korea kala itu menggunakan merek fashion miliknya sendiri yakni Luna Habit. Ternyata, nggak cuma itu saja penampilan Luna Maya kala berlibur di Korea Selatan.

Trending: 7 Fakta Tentang Faisal Nasimuddin yang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya

Dari unggahan instagram @rufusazarya, terlihat Luna Maya di lokasi yang sama mengenakan outfit sedikit berbeda. Dari penelusuran Chia Stylo.ID, ternyata sang fotografer adalah warga Indonesia yang kini bekerja di Korea.

Dalam foto ini, Luna Maya menambahkan busana tersebut dengan coat panjang warna krem dan menenteng tas polos berwarna biru tua.

Bukan sembarang tas, meski terlihat polos dan simpel ternyata shoulder bag Luna Maya tersebut lansiran merek mewah dengan harga fantastis.

Tas Luna Maya tersebut adalah lansiran merek Hermes seri Constance Mini Blue Zanzibar Epsom GHW atau Gold Hardware. Dari situs baghunter.com, tas Luna Maya tersebut dijual senilai $16.500 atau setara dengan Rp 234 juta.

Trending: Foto Luna Maya Belum Mandi Dibanjiri Komentar Warganet

Grid )