KLIKTREND.com – Nama Siti Badriah menjadi topik perbincangan netizen akhir-akhir ini lantaran foto dirinya tanpa busana tersebar di media sosial.

Diketahui, foto tersebut diunggah sang suami melalui akun media sosial Instagramnya. Namun tak berapa lama, foto tersebut dihapus lantaran menuai komentar pedas dari warganet.

Lantas seperti apakah foto tanpa busana Siti Badriah yang tersebar di media sosial tersebut hingga menuai sindiran publik?

https://www.youtube.com/watch?v=XT6HG7EymWQ

Trending: Heboh, Rambut Nikita Mirzani Dijambak Seorang Wanita Hamil, Begini Kejadiannya

Foto Siti Badriah Tanpa Busana yang Ramai Dikomentari Netizen

Walau telah dihapus, namun, beberapa akun gosip mengunggah kembali dan menjadi kontroversi di masyarakat salah satunya akun gosip @mak_nyinyir.

Foto panas Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin tersebut sudah viral dan jadi bahan ghibah netizen.

Ya, Foto tanpa busana Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang baru menikah saat di kolam renang beredar di media sosial.

Dalam foto tersebut, tampak Siti Badriah berpelukan dengan Krisjiana dan saling bertatap muka.

Intip Foto Siti Badriah Tanpa Busana yang Ramai Dikomentari Netizen
Gambar – Instagram @mak_nyinyir

Siti Badriah terlihat tak mengenakan baju dan bagian tubuh sensitifnya ditutupi tangan Krisjiana.

Pose lainnya, Krisjiana memeluk Sibad dari belakang dan mencium pundak wanita cantik itu.

Sebenarnya, foto itu sempat dibagikan oleh Krisjiana melalui akun instagramnya, @krisjianabah.

Saat itu, dia membagikan postingan itu dengan menutup kolom komentar. Namun, foto-foto itu sudah dihapus.

Sayangnya, foto itu kembali muncul melalui unggahan @mak_nyinyiir di Instagram, Selasa (30/7/2019).

“So sweet ngga sih genkss ??
Cieeee.. penganten baru.
#maknyinyir #sitibadriah
#krisjianabah,” tulis akun tersebut.

Trending: Kasus Penggelapan Pakaian Dalam, Polisi Jelaskan Status Nikita Mirzani

Komentar Netizen

Postingan itu mendapat komentar dan sorotan beragam dari netizen.

“Semoga dapat hidayah… aurat istri di pamer kn dosa ngeri sekali astagfirullah…” komentar akun @fi.triani719

@du_iga: Halal bukan berarti bebas. Yang halal kan cuma suaminya bukan mata publik toh??

@nenksheni: Sudah halal juga tidak perlu di publik kan fhto yank seprti ni kasihan ank “

@mulyanah485: Biar pun udah halal g harus ngumbar” fto kya gtu, inget agama oiyy

Diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin baru saja menikah pada Kamis (25/7/2019) lalu. Pernikahan pedangdut 27 tahun itu dihadiri sejumlah artis.

Setelah pernikahan tersebut, saat ini, keduanya tengah menikmati suasana pengantin baru.

Penyebab Geram Ditanya Soal Malam Pertama

Pasca menikah pada 27 Juli 2019 lalu, Siti Badiah dan suaminya, Krisjiana Baharudin tak sungkan membagikan kebersamaan mereka di akun Instagram.

Layaknya pasangan yang baru menikah lainnya, Siti Badriah dan Krijiana Baharudin juga mendapat ‘godaan’ dari pengguna internet di akun Instagram mereka.

Godaan tersebut tak jauh-jauh dari pertanyaan seputar malam pertama mereka. Terlebih pemeran FTV itu juga mengunggah foto dengan caption yang dihubung-hubungkan warganet dengan malam pertama.

Trending: Resmi Menggelar Lamaran, Intip Foto-foto Pre-wedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Krisjiana Baharudin mengunggah foto pemandangan langit berwarna pink abu-abu.

“hoah lega~~,” tulis pria itu, Senin (29/07/2019).

“Habis Malam Pertama legaaa,” tulis akun fazar955.

“Udah plong ya ka @krisjianabah,” timpal akun cinitra29.

“Plong yaa a,” tulis akun nnasebastian.

“Lega pernikahan berjalan dgn lancar,” ujar dhealyapra.

Selain komentar-komentar tersebut, banyak lagi komentar seputar malam pertama Sibad dan suaminya.

Klarifikasi Suami Siti Badriah

Menanggapi komentar-komentar dari negatif itu, Kris akhirnya membuat klarifikasi di Insta Story-nya, Selasa (30/07/2019).

Bersama Siti Badriah, Krisjiana memohon pada warganet agar tak lagi menanyakan atau membahas tentang malam pertamanya.

Karena ia dan sang istri merasa risih dengan pembahasan tersebut.

Berikut kata-kata Krisjiana Baharudin yang ia bagikan di Insta Story-nya:

Sorry banget ya, setelah menikah kenapa… selalu dikonotasikan dan orang-orang selalu bertanya-tanya sama gue, gimana malam pertama gue, semalam berapa ronde,gimana barangnya… uhhh… itu sorry banget, itu sangat…sangat tidak sopan dan gue sangat tidak nyaman mendengarnya dan membaca tulisan itu, menurut gue itu bukan hal yang publik bisa tahu. Menurut gue itu hal pribadi antara gue dan istri gue.”

Siti Badriah yang duduk di samping Krisjiana Baharudin lantas menyahut ucapan sang suami.

Namun yang menjadi sorotan adalah suara Siti Badriah. Pelantun tembang Lagi Syantik itu berbicara dengan suara serak. Sibad seperti kehilangan suaranya.

“Iya bener banget kecuali kita sendiri yang sharing sama kalian baru kalian boleh berkomentar,” ujar Sibad bersusah payah.

“Iyaaa terimakasih banget buat teman-teman yang udah sangat kooperatif dan sangat menghargai kita berdua,” pungkas Krisjiana.

Diberitakan sebelumnya, Siti Badriah dan suami juga sempat berbagi momen pasca resepsi pernikahan mereka.

Ia pun memamerkan kebersamaan dirinya dengan sang suami tercinta.

Dalam video tersebut mulanya tampak Krisjiana memeluk Sibad yang saat itu sedang menggunakan handuk di kepalanya.

“Akhirnya malam pertama, indah ya kalau berdua gini ya,” ujar Sibad.

“Kalau ya, kalau berdua, haha,” timpal Krisjiana sembari tersenyum.

“Tapi ini lah kenyataannya,” tambah Sibad.

Tak hanya berdua, ternyata ada sanak saudara mereka yang menginap di kamar yang sama.

“Lah pada nginep di sini ya, ya Allah,” ujar Krisjiana.

“Lagi pada ngapain si?” tanya Sibad pada saudara-saudaranya.

“Nggak boleh, nggak boleh diambil (Sibad), selamanya kita hantuin,” ujar salah satu saudara Sibad.*