Intip Perjanjian Antara Istri Sah dengan Suami Bella Luna

KLIKTREND.com – Kisah pernikahan Bella Luna dengan lelaki yang sudah mempunyai istri masih menjadi topik hangat di media.

Selebriti cantik Bella Luna menikah dengan seorang lelaki yang sudah mempunyai istri bernama Eko Hendro Prayitno pada tanggal 15 Februari 2019 lalu.

Namun tak berselang lama, pernikahan tersebut serentak heboh lantan terungkap status suami Bella Luna yang sudah memiliki istri sah.

Suami Bella Luna tersebut telah menikah pada tahun 2010 dengan Shirley Chandrawati Rahmat. Kasus pernikahan Bella Luna dengan Nana alias Eko kemudian diketahui sang istri sah, Sirlay.

Setelah mengetahui persoalan tersebut, sang istri sah bersama kuasa hukumnya Razman Arif Nasution, menggelar jumpa pers pada 22 Februari. Jumpa pers tersebut dilakukan untuk menyampaikan fakta pernikahan Shirley dengan Eko.

Intip Perjanjian Antara Istri Sah dengan Suami Bella Luna
Fotokopi Akta Perkawinan Suami Bella Luna dan Istrinya – Kumparan.com

Bella Luna pun menggelar jumpa pers pada 25 Maret 2019. Dalam jumpa pers tersebut, Bella mengaku bahwa saat menikah ia tidak tahu status Eko yang telah menikah dan memiliki anak.

Trending: Soal Romantis, Begini Kata Jokowi-Iriana Pada Raffi-Nagita

Nana tak hadir jumpa pers

Selanjutnya pada Jumat (8/3/2019), Nana awalnya ingin hadir pada jumpa pers yang digelar di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun faktanya dia tidak hadir dari kesepakatan yang sudah dibuat dengan Razman Arif Nasution.

“Awalnya saudara Eko (Nana) ingin bersama saya menandatangani surat untuk menyetujui beberapa poin yang telah kami sepakati,” kata Razman di lokasi jumpa pers.

Razman mengatakan dirinya masih berkomunikasi dengan Nana sampai pada pukul 10.00 WIB.

“Saya minta untuk dia supaya hadir sesuai dengan kesepakatan kami. Jadi idealnya pertemuan hari ini itu penandatanganan surat pernyataan dia tentang beberapa poin yang telah saya sampaikan,” beber Razman.

“Tapi pada faktanya, saya malah mendapat kabar dari salah seorang staf Bu Shirley. Dan staf beliau memberitahu bahwa saudara Nana akan mengirim pengacaranya bertemu saya dan dia enggak bisa hadir,” lanjutnya.

Razman pun merasa kecewa, apalagi keduanya sempat intens berkomunikasi dengan Nana. Pertemuan itu dilakukan dirinya sebagai upaya untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

Intip Perjanjian Antara Istri Sah dengan Suami Bella Luna
Razman Arif Nasution (kanan) dan Shirley Chandrawati Rahmat (tengah) – Kumparan.com

“Kita berupaya untuk kembali mempersatukan keluarga. Saya ingin ada mediasi, jangan masuk dulu ke proses hukum dan dia menyanggupi itu. Tapi pada faktanya, lain yang saya ceritakan, lain yang dia laksanakan, yang disepakati kok lain,” kata Razman.

Dalam kesempatan ini, Razman membeberkan lima poin dalam perjanjian yang sudah diketahui oleh pihak Nana maupun Shirley. Surat itu seharusnya menjadi perjanjian Nana dengan Shirley dan juga ibu kandungnya sendiri, Sofia.

Trending: Cantiknya Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019

Isi perjanjian istri sah dan suami Bella Luna

Poin pertama adalah Nana mengaku bahwa dirinya menikahi Bella tanpa sepengetahuan Shirley.

“Pertama pada tanggal 15 Februari pengakuan dia ya, saya telah menikahi saudari Bella Luna Ferlin di hotel Four Season, Jakarta tanpa sepengetahuan istri saya, Shirley Chandrawati Rahmat. Maka dengan ini saya menyatakan bahwa saya telah menceraikan Bella Luna Ferlin, per tanggal 7 Maret 2019,” kata Razman.

Poin ketiga, bahwa Nana akan mencabut kembali beberapa perusahaan yang sudah dialihkan kepada Bella Luna. Dan dikembalikan kepada Shirley atau Ibunda Nana, Sofia.

“Karena disinyalir ada beberapa perusahaan yang sudah diberikan ke Bella, kita duga nih disinyalir. Terus dia langsung WA saya begitu baca ini. ‘Bang saya belum ada serahkan apa-apa sama Bella’. Yaudah enggak apa-apa antisipasi saja. Supaya Bu Shirley-nya bisa terima, maksud kita baik,” jelas Razman.

Tidak hanya itu, Nana juga harus bersedia untuk tidak melibatkan pengelolaan seluruh perusahaan dan atau keuangan perusahaan. Dirinya hanya diberi bantuan keluarga setiap bulan, yang diserahkan kepada sang istri.

“Jadi dia tuh tidak lagi dilibatkan dalam perusahaan apapun. Tetapi diberi subsidi sampai ibunya nanti, dan istrinya nanti percaya bahwa dia tidak menjalin hubungan lagi dengan Bella atau dengan siapapun. Supaya kembali ke rumah tangga dengan baik,” katanya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=WRkqEsHGCmk” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Finalis yang Lolos 11 Besar Pemilihan Putri Indonesia 2019

Terakhir, Nana diminta untuk menggelar jumpa pers dan didampingi oleh Razman untuk membuktikan ke publik bahwa dirinya sudah bercerai dengan Bella Luna.

Sementara itu, ketidakhadiran Nana dalam jumpa pers ini membuat Shirley merasa bahwa suaminya itu tidak serius. Ia pun akan terus melanjutkan proses hukum.

“Proses hukumnya dengan kejadian hari ini, berarti kan tidak ada keseriusan dari Pak Nana sendiri. Jadi saya minta untuk dilanjutkan saja proses hukumnya,” pungkas Shirley.*

Kumparan )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.