KLIKTREND.com – Perubahan hidup Ahok pasca bercerai dengan Veronica Tan dan menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi kini masih menjadi perbincangan publik.

Ahok sendiri mengungkapkan perubahan hidupnya tak hanya setelah bercerai dengan Veronica Tan dan menikahi Puput.

Dia juga menyebutkan bahwa prubahan hidupnya terjadi setelah kasus ujaran kebencian yang menyeret namanya.

Trending: Ahok Persiapkan Nama Anak, Benarkah Puput Nastiti Devi Hamil?

Perubahan Hidup Ahok Pasca Menikahi Puput dan Ujaran Kebencian

Lantaran sederet isu dirinya, termasuk terkait kasus ujaran kebencian dan masalah pribadinya, Ahok kini sampai dibenci ibu-ibu.

Bahkan Ahok juga menyebut kini dirinya sudah ‘cacat’ di mata publik Indonesia.

Bukan tanpa alasan, hal utama yang membuatnya kini tidak se-sempurna dulu adalah karena jeratan hukum atas kasus ujaran kebencian.

Pada kasus tersebut, Ahok dinyatakan bersalah hingga harus mendekam di balik jeruji besi selama 2 tahun lamanya.

Sementara pernyataan Ahok terkait dirinya yang kini seakan ‘cacat’ ia ungkapkan kala menjawab pertanyaan kemungkinannya menjadi menteri kabinet Joko Widodo-Ma’ruf Amin. “Saya tidak mungkin jadi menteri, saya kan sudah cacat di Republik ini.”

Trending: Kisah Puput Nastiti Devi yang Dulu Akrab dengan Anak Ahok, Kini Berubah

Lebih lanjut, Ahok menjelaskan bahwa hal tersebut memang nyata adanya.

“Bukan pesimistis, tapi saya memberi tahu fakta dan kenyataan,” kata Ahok usai acara penghargaan Roosseno Award di Jakarta seperti dilansir dari Kliktrend.com dari Kompas.com pada Senin (22/07/2019).

Tak berhenti di situ, Ahok juga mengatakan bahwa kini atensi yang didapatnya dari kaum ibu-ibu juga menurun drastis.

Hal tersebut disebutkan ahok berkaitan dengan keputusan kehidupan pribadinya. Seperti diketahui bahwa Ahok menceraikan ibu dari anak-anaknya, Veronica Tan.

Ahok lantas menikahi Puput Nastiti Devi yang tak lain adalah mantan ajudan Veronica Tan. Dari keputusan inilah ternyata berpengaruh besar terhadap presepsi publik.

Ahok merasa sudah tidak populer lagi di mata ibu-ibu karena perceraian dan pernikahan keduanya. “Orang mayoritas beragama sudah mencap saya penista,”

Ia pun mengatakan bahwa banyak ibu-ibu yang marah lantaran perceraiannya dengan Veronica Tan.

Terlebih lagi, ditambah keputusannya menikahi Puput Nastiti Devi. “Masyarakat kelas menengah terutama ibu-ibu marah karena urusan perceraian saya dan pernikahan saya.”

“Kalau di gereja saja, semua lihat saya kayak saya ini sesat,” kata Ahok.

Pernyataan Ahok terkait kemungkinannya bergabung dalam menteri Jokowi- Ma’aruf, Ahok mengaku ke depan tetap ingin membantu rakyat dengan caranya sendiri.

Ternyata keinginan baru Ahok adalah menjadi pembawa acara di stasiun televisi. Ahok pun turut mengatakan harapannya agar mimpinya tersebut tidak dihalang-halangi.

“Host saya jangan ditahan-tahan lagi, jadi host, ya ngelawak lah, saya nyanyi agak lumayan, lah,” canda Ahok.

Trending: Dikabarkan Hamil, Intip Penampilan Terbaru Puput Nastiti Devi Saat Temani Ahok

Ungkap Rahasia di Balik Pernikahan dengan Puput Nastiti Devi

Setelah sekian lama berita simpang siur tentang pernikahan dirinya dengan Puput Nastiti Devi, akhirnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok angkat bicara.

Dalam pengakuan terbaru Basuki Tjahaja Prnama (BTP) alias Ahok tersebut, dirinya mengungkapkan beberapa rahasia di balik pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

Selain itu, Ahok juga mengungkapkan rahasia lain yang salah satunya menyinggung nama sang mantan istri, Veronica Tan.

Selama ini, pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi terkesan tertutup dan jarang diketahui publik.

Setelah hampir setengah tahun diam, dalam kesempatan yang sama, akhirnya Ahok membuka suara tentang pernikahannya dan juga soal perceraian dengan Veronica Tan.

Ahok sengaja membuka soal perceraiannya dengan Veronica Tan untuk meluruskan banyaknya berita simpang siur yang beredar.

Selain itu, Ahok juga merasa kasihan pada istrinya sekarang, Puput Nastiti Devi, yang mendapatkan banyak tuduhan usai menikah dengannya.

“Karena simpang siur, kasihan istri saya yang sekarang. Istri saya dituduh, kita juga jadi gak enak,” ujar Ahok.

Trending: Beda 30 Tahun, Intip Kemesraan Ahok dan Puput Saat Ulang Tahun

Dalam vlog tersebut pula hubungan istrinya sekarang Puput Nastiti Devi dengan anak-anaknya dibongkar oleh Ahok.

Meskipun masih menjalin hubungan baik dengan anak-anaknya, Ahok ternyata memilih jalan lain terhadap hubungannya dengan sang mantan istri.

Ahok mengatakan ia tidak mau berhubungan kembali dengan Veronica Tan karena dua hal. Ahok menyesalkan perilaku Veronica Tan yang memberikan pengakuan bahwa dia tidak melakukan apa-apa.

Tuduhan lainnya yang menyebutkan bahwa ia semata-mata menceraikan Veronica Tan untuk menikahi Puput Nastiti Devi juga turut disesalkan oleh Ahok.

“Kalau dengan mantan istri saya saya nggak mau kontak karena dia terus kemana-mana mengatakan masih mengatakan sama banyak orang dia tidak lakukan apa-apa, saya menceraikan karena pingin menikah sama yang sekarang” Ujar Ahok.*