People & CelebIntip Sosok Wanita Cantik yang Diduga Ditangkap Bersama Andi Arief

Intip Sosok Wanita Cantik yang Diduga Ditangkap Bersama Andi Arief

KLIKTREND.com – Penangkapan Andi Arief terkait kasus narkoba serentak viral di media sosial. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat tersebut ditangkap bersama seorang wanita cantik di kamar Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat Minggu, (3/3/2019).

Setelah penangkapan Andi Arief, beredar foto seorang wanita cantik yang mengundang perbincangan di media sosial.

Kabarnya rumor yang beredar tersebut mengatakan bahwa wanita cantik yang bersama Andi Arief adalah seorang artis berinisial CJ. Namun sumber lain mengatakan bahwa wanita tersebut adalah pemandu karaoke.

Intip Sosok Wanita Cantik yang Diduga Ditangkap Bersama Andi Arief

Trending: Ade Govinda Jelaskan Maksud Lagu ‘Cintaku Kandas’ Syahrini

Dikabarkan bahwa sebelum Andi ditangkap, dia sempat keluar dari hotel dan karaoke di sebuah tempat karaoke.

Pada Minggu (3/3/2019) Pesta pernikahan berlangsung di Aula lantai dasar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

Sejumlah polisi datang ke hotel untuk menangkap Andi Arief. Namun tak banyak pegawai yang mengetahui kedatangan para polisi tersebut.

Salah seorang petugas hotel yang enggan namanya disebut, hanya melihat 10 orang polisi. Mereka meminta ditemani untuk naik ke lantai atas.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=GCZP90u8s1Y” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Deretan Selebriti Dunia yang Dekat dengan Syahrini

“Saya tidak tahu detailnya. Cuma, memang ada 10 oranglah yang datang terus minta satpam naik ke atas. Kita kan sibuk di bawah karena ada acara,” ucap petugas tersebut, Senin (4/3/2019).

Hingga pukul 01.00 WIB dini hari pemeriksaan terhadap ANdi Arief bisa diselesaikan. Petugas tersebut tidak terlalu mengerti kenapa pihak kepolisian yang datang , keluar bersama Andi Arief.

“Hanya tahu dari teman yang semalam jaga saja sampai pagi. Saya sudah pulang,” ucap dia.*

TribunNews )

Terkini