KLIKTREND.com – Cinta memang tak luput dari luka dan perih di hati saat sang kekasih pujaan jatuh di pelukan orang lain. Namun lebih menyakitkan ketika sang kekasih terbuai dalam dekapan sahabat dan berujung pada pernikahan.

Demikianlah kisah cinta yang dialami Luna Maya saat Reino Baracak berpaling hingga memilih Syahrini sebagai pendamping hidupnya.

Di hari pernikahan Syahrini-Reino, sosok Luna Maya tak luput dari sorotan publik. Luna berpacaran dengan Reino Barack selama lima tahun.

Trending: Syahrini Blokir Akun Medsos Seorang Penata Rias, Ini Kejadiannya

Namun lamanya waktu pacaran tak menjamin keduanya menuju pelaminan. Reino justru memilih menikahi Syahrini, sahabat Luna Maya pada Rabu, (27/2/2019).

Daripada mendekam dalam kesepian dan kepedihan, Luna pun memilih pergi meninggalkan Jakarta. Ke manakah tempat pelarian Luna Maya pasca pernikahan Syahrini-Reino? Kabarnya Luna menuju Turki.

Dukungan dari penggemar pun turut mengalir pada Luna Maya lantaran Reino Barack menikahi Syahrini.

Seolah dirinya memang sedang bersedih, Luna Maya juga beberapa kali menuliskan kata-kata galau di akun Instagramnya.

Trending: AHY Gantikan SBY Ambil Alih Pemenangan Partai Demokrat

Tepat di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya justru menuliskan kalimat tentang cinta dan luka.

Namun sayang tak lama setelah Luna Maya mengunggah kata-kata tersebut ia lantas menghapusnya.

Beberapa akun gosip Instagram berhasil mengabadikan kata-kata Luna Maya dan menyebarkannya di dunia maya.

“Don’t love too deeply until you’re sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow,” tulis Luna Maya.

Kata-kata tersebut berarti:

Jangan terlalu mencintai sampai kamu yakin orang lain juga mencintaimu dengan level yang sama. Sebab dalamnya cintamu hari ini adalah dalamnya luka yang kau terima di kemudian hari.

Trending: Tayangan “Film Dilan 1991” di Makassar Diwarnai Kericuhan

Dukungan sahabat Luna Maya

Ayu Dewi, sahabat anggota geng Luna yakni Mentri Ceria juga tak absen untuk memberikan dukungan. Istri Regi Datau ini mengunggah sebuah kalimat ke InstaStory miliknya seolah ditujukan pada Luna.

“All is well darling (semua baik-baik saja sayang),” tulis Ayu Dewi.

Sebelumnya, Luna Maya juga pernah menuliskan sebuah puisi indah jelang kabar pernikahan Syahrini dan Reino.

“Mimpi seperti nyata..

Berbicara seperti nyata..

Memeluk seperti nyata..

Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisifilm,” tulis Luna Maya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @lunamaya, Jumat siang

Trending: Dituduh Keturunan Oey Hong Liong, Ini Kata Anak-anak Jokowi

Luna Maya yang sedang galau itu pun, membagikan foto dan video tentang dirinya yang akan bepergian tepat di malam pengantin sang mantan, Reino Barack.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi Luna Maya. Lewat unggahan Insta-Storynya, Luna Maya bagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang memasuki kabin pesawat.

Setelahnya, Luna Maya bagikan potret jendela pesawat, “Bye Jakarta,” tulis Luna pada unggahan Instagram Storynya. Rupanya Luna Maya pergi ke Turki menggunakan Maskapai Turki Airlines.

Sempat transit di negara tersebut beberapa saat, rupanya Luna Maya pergi umroh ke tanah suci Mekah. Hari ini, Jum’at (1/3/2019) ia kembali membagikan posisi dirinya lewat Insta Story @lunamaya.

Trending: Soal Mahar Pernikahan Rp 2 Miliar, Ini Penjelasan Marion Jola

Di story-nya tersebut nampak suasana orang berlalu lalang di Masjid Nabawi, Madinah dengan tulisan Friday yang menunjukkan hari ini.

Selain itu ada pula foto Luna yang mengenakan mukena abu-abu yang sedang melompat-lompat.

Melansir dari Instagram Story Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack mengunggah sebuah tulisan yang menyinggung soal orang kaya baru.

Tulisan tersebut tampak berlatar belakang berwarna kuning.

“Happy is the new rich,” tulis Luna Maya, Jumat (1/3/2019).

Jika diartikan kurang lebih;

Trending: Di NTT, Sandiaga Diusir Pedagang Ikan di Labuan Bajo

Komentar Melaney Ricardo Luna Maya

Dilansir dari Tribunnews.com, Melaney Ricardo memberikan tanggapannya terhadap tagar yang ramai ditulis netizen di Instagram.

Tanda pagar (tagar) save Luna Maya mulai bermunculan sebagai sebagai bentuk dukungan kepada Aktris Luna Maya setelah sang mantan kekasih Reino Barack menikahi Syahrini.

Salah satu anggota geng Menteri Ceria, Melaney Ricardo yang mengetahui hal itu sangat menentang, menurutnya tagar save Luna Maya sangat tidak tepat.

Sebab, Luna bukanlah sesuatu hal yang perlu dipelihara atau dilindungi.

“Yang cerai siapa yang di save siapa, yang putus siapa yang di save siapa. Ngapain di saveluna? Emangnya Luna binatang yang harus dilindungi dan dipelihara,” ujar Melaney, Jumat (1/3/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=rj4-rEwBuxE” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Atiqah Hasiholan Temani Ratna Sarumpaet Saat Sidang Perdana

Wanita kelahiran Medan ini menganggap jika lebih baik mendoakan Luna Maya dengan tagar pray for Luna, agar sahabatnya itu biasa mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi.

“Yang pasti mendoakan Luna aku lebih setuju seperti ‘pray for luna’. Biar Luna mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi, ngapain save Luna,” ujarnya.

Selain mendukung Luna Maya, Melaney Ricardo juga tetap memberikan selamatnya kepada Syahrini dan Reino.

“Selamat untuk Reino dan Incess.
Semoga pernikahannya untuk yang pertama dan yang terakhir, langgeng sampai maut memisahkan,” kata Melaney, Jum’at (1/3/2019).

Luna Maya sendiri hingga saat ini belum memberikan komentarnya terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack.*

TribunNews )