Hot NewsIrfan Hakim Terpeleset dari Tebing dan Isu Meninggal Dunia

Irfan Hakim Terpeleset dari Tebing dan Isu Meninggal Dunia

Kliktrend.com – Irfan Hakim baru-baru ini membagikan sebuah foto terkait kondisi dirinya yang tertimpa musibah hingga membuatnya cidera.

Artis kondang tersebut dikabarkan mengalami luka di kedua kakinya setelah jatuh dari tebing setinggi lima meter saat shooting.

Baca Juga: 10 Tahun Menikah, Ini Alasan Shandy Aulia Cerai dengan Suami

Imbas dari peristiwa kurang mengenakan tersebut, petugas medis segera didatangkan ke kediaman Irfan untuk melakukan proses pengobatan.

Sekarang, Ia sedang berfokus untuk mempercepat pemulihan kondisi kedua kakinya yang sudah diperban dan sedikit bengkak.

Kronologi Kejadian


Kabar tersebut dibagikan oleh Irfan Hakim dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (5/10). Dalam unggahannya tersebut, Ia bercerita soal cideranya.

Video yang dibagikan menampilkan ayah lima anak itu terbaring, luka di kaki dibersihkan lalu ditambal dengan perban putih.

“Guys masih kelanjutan dari tragedi gue jatuh dari tebing yang kemarin, sedang ditangani oleh dokter sekarang,” jelas Irfan Hakim.

Meski Ia mengalami cidera yang cukup membuatnya sakit, dirinya tetap menjalankan pekerjaannya. Saat ini, Ia harus melakukan proses produksi syuting.

Baca Juga: Siapa Sun Jisu yang Diduga Meretas Facebook, WA dan Instagram?

“Bentar lagi gue harus syuting soalnya, anak-anak pada lihatin. Syuting harus heboh, kondisi begini tapi harus profesional ya,” kata Irfan Hakim.

Irfan Hakim pun mengkhawatirkan tentang bagaimana penampilannya di depan kamera nanti. Saat syuting nanti, Irfan Hakim diharuskan menggunakan celana pendek.

“Mana celana gue entar pendek lagi, akan kelihatan (perbannya) bismillah doain guys,” pungkasnya.

Diisukan Meninggal Dunia

Irfan Hakim Terpeleset dari Tebing dan Isu Meninggal Dunia
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@irfanhakim75

Sebelumnya, sebuah video di YouTube mendadak buat geger netizen lantaran menyebarkan kabar duka terkait kepergian artis sekaligus presenter kenamaan, Irfan Hakim.

Video tersebut pertama kali diunggah di kanal YouTube Kiss Seleb dengan judul “Innalillahi Pesan Dan Wasiat Terakhir Irfan Hakim Kepada Keluarganya Sebelum Meninggal Dunia?”.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Fakta Mengejutkan Tentang Lesti Kejora

Dari hasil penelusuran, Irfan Hakim memang sempat membeberkan bahwa dirinya sudah mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan apabila kelak ajalnya sudah menjemput.

“Gue sampai sekarang sudah menyiapkan kain kafan, nyiapin lahan buat pemakaman saya dan keluarga, terus tutup keranda,” ujar Irfan Hakim.

Tidak Ingin Merepotkan Keluarga

Irfan Hakim Terpeleset dari Tebing dan Isu Meninggal Dunia
Foto: Kliktrend.com – Web/@popmama

Alasannya, dia tak ingin merepotkan keluarga dan rekan-rekannya jika suatu saat mendadak tutup usia.

“Kita di dunia ini, ya harus dipersiapkan, salah satunya adalah untuk kematian kita. Gue enggak mau merepotkan orang. Kan meninggal itu dadakan kan, jadi gue enggak mau merepotkan yang gue tinggalin,” ucapnya.

Namun, hal ini hanyalah sebatas persiapan Irfan sebagai manusia yang tak pernah tahu kapan ajal tiba.

Sementara jika dilihat dari aktivitas di laman Instagram @irfanhakim75, presenter yang tengah getol muncul di acara ajang dangdut itu masih aktif mengunggah kegiatannya sehari-hari.*

Terkini