Irish Bella Segera Menikah, Giorgino Abraham Posting Lagu Galau

KLIKTREND.com – Cerita tentang pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni masih menjadi sorotan publik dan media. Dikabarkan, pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni akan melangsungkan pernikahan pada 28 April 2019.

Hal ini terungkap ketika beredarnya foto undangan pernikahan keduanya di akun gosip @lambe_turah.

Dalam undangan tersebut, tertera nama ‘Yris Jetty Dirk de Beule’ yang diketahui adalah nama lengkap Irish Bela dan ‘Muhammad Ammar Zoni Akbar’ yakni nama lengkap Ammar Zoni.

Selain nama lengkap keduanya dan tanggal pernikahan, dalam undangan tersebut juga tertera bahwa pernikahan pemeran “Cinta Suci” ini akan dilangsungkan di Cibodas, Jawa Barat.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=MYU98e-pErA” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Ini Deretan Kekasih Irish Bella, Sebelum Ammar Zoni

Giorgino Abraham posting lagu galau

Dibalik kabar bahagia soal pernikahan Irish Bella dan Amar Zoni, sosok mantan kekasih Irish Bella, Giorgino Abraham menjadi sorotan warganet.

Pasalnya, setelah kabar pernikahan Irish Bella beredar, Giorgino Abraham membagikan sebuah cuplikan video lagu karya Harjuno berjudul HOLD.

https://www.instagram.com/p/BvTd7EBlq4w/

Trending: Profil Vanessa Angel, Model, Aktris dan Penyanyi

Lagu tersebut diposting Giorgino via Instastory di instagram pribadinya. Lagu bernada Mellow tersebut mengisahkan kisah percintaan dua insan yang harus berakhir.

Diketahui, sebelum dikabarkan akan menikah, Ibel sapaan Irish Bella pernah berpacaran dengan Giorgino Abraham yang tidak lain merupakan sahabat dari Ammar Zoni.

Sayangnya, hubungan yang dimulai sejak awal tahun 2018 ini tidak berlanjut ke pelaminan dan harus berakhir ditahun yang sama.

Sampai saat ini pun Irish Bella maupun Giorgino Abraham enggan memberikan alasan berakhirnya hubungan mereka.*

( Tribunnews )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.